Agen Pastikan Sokratis Papastathopoulos Bertahan di Arsenal

Agen Pastikan Sokratis Papastathopoulos Bertahan di Arsenal

Berita Liga Inggris: Agen Sokratis Papastathopoulos, Konstantinos Farras, memastikan bahwa bek Arsenal itu tidak akan mencari klub baru musim panas ini meskipun ada banyak rumor mengenai masa depannya di London utara.

Bek internasional Yunani itu merupakan pemain andalan di jantung pertahanan Arsenal selama masa pemerintahan Unai Emery, tetapi perannya jauh berkurang sejak Mikel Arteta kembali ke klub pada Desember.

Sokratis baru membuat satu penampilan di Premier League semenjak Arteta menduduki kursi pelatih, dan itu terjadi tepat sebelum penundaan musim akibat pandemi virus corona saat The Gunners mengalahkan West Ham 1-0 pada 7 Maret.

Sokratis masih kalah bersaing dengan David Luiz dan Rob Holding. Arteta juga masih memiliki Shkordan Mustafi, Pablo Mari, dan Calum Chambers yang tengah cedera, sementara William Saliba akan menjadi tambahan mulai musim depan.

Muncul juga kabar bahwa Sokratis akan mengikuti jejak rekannya di Arsenal, Konstantinos Mavropanos, yang dipinjamkan ke Stuttgart untuk musim 2020-21. Namun, agennya Farras memastikan pemain berusia 32 tahun itu tidak akan meninggalkan London utara musim panas ini.

“Dia [Sokratis] akan bertahan. Saya tidak melihat alasan untuk pergi. Saya tidak tahu mengapa semua orang menulis berita yang salah dan palsu,” ujar Farras kepada jurnalis sepak bola Inggris, Fred Paxton, mengutip dari Goal.

Namun, Sokratis tampaknya akan semakin sulit untuk kembali ke starting line-up musim depan. Pasalnya, Arteta telah menyatakan bahwa Arsenal perlu mendatangkan bek tengah baru di jendela transfer mendatang karena Mustafi akan melewatkan awal musim 2020-21 akibat cedera hamstring.

Artikel Tag: Sokratis Papastathopoulos, Konstantinos Farras, Arsenal, transfer