Angel Correa Tanggapi Kritik Yang Ditujukan Pada Diego Simeone Musim Ini

Angel Correa Tanggapi Kritik Yang Ditujukan Pada Diego Simeone Musim Ini

Berita Liga Spanyol: Penyerang Atletico Madrid, Angel Correa menanggapi kritikan yang ditujukan pada pelatih Diego Simeone sepanjang musim ini dan juga membahas persiapan timnya menjelang pertandingan babak delapan besar Liga Champions bulan depan.

Angel Correa buka suara menanggapi kritik yang ditujukan pada pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dalam beberapa hal di musim ini dan ia yakin timnya akan tampil lebih baik di musim depan.

“Orang bisa berpikir apa yang mereka inginkan, tapi sangat sulit untuk mengejar Real Madrid dan Barcelona setiap tahunnya,” ujar Correa via Marca.

“Tim memiliki gaya bermain yang berbeda di musim ini, kami makin meningkat dengan banyaknya pemain baru yang telah bisa menyatu dengan sangat baik, menurut saya kami akan tampil lebih baik di musim depan.”

Namun sebelum memikirkan tentang musim depan, tim besutan Diego Simeone terlebih dahulu harus fokus menghadapi pertandingan babak delapan besar Liga Champions melawan wakil Bundesliga, RB Leipzig yang akan berlangsung 13 Agustus di Lisbon, Portugal.

“Kami melakukan persiapan menyeluruh untuk mendapatkan sebuah tim yang kuat,” imbuh Correa.

“Kami tahu memenangkan Liga Champions akan sangat sulit, kami harus tetap membumi seperti biasanya, menurut saya kami bukan favorit, namun kami ingin menjadi kuat menghadapi laga selanjutnya karena tim manapun bisa menyakiti anda.”

Los Rojiblancos sendiri sukses mengamankan peringkat tiga di klasemen akhir La Liga musim 2019/20 dan berhak berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Angel Correa, Diego Simeone