Ben Chilwell Minta Leicester Segera Menjualnya ke Chelsea

Ben Chilwell Minta Leicester Segera Menjualnya ke Chelsea

Berita Transfer: Fullback kiri Leicester City, Ben Chilwell dikabarkan ingin segera meninggalkan Leicester dan merapat ke Chelsea musim pada musim panas ini.

Sebagaimana telah diketahui, rumor bahwa Chelsea tertarik untuk memboyong bek The Foxes, Ben Chilwell telah ramai diperbincangkan di berbagai macam media. Rumor tersebut mencuat seiring manajer Chelsea, Frank Lampard saat ini tengah mencari bek kiri baru guna menggantikan Marcos Alonso dan Emerson Palmieri yang kinerjanya cukup mengecewakan musim ini.

Lampard berencana menjadikan Chilwell sebagai pilihan utama di posisi bek kiri Chelsea jika rumor transfer tersebut bisa terealisasi.

Dan dilansir dari Mirror, Chilwell sendiri sangat tertarik untuk hijrah ke Chelsea dan dikabarkan berencana untuk mengatakan niatnya untuk hengkang tersebut ke pihak Leicester dalam beberapa hari ke depan.

Bek berusia 23 tahun ini sebenarnya masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Leicester yang akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang. Namun Chilwell kabarnya ingin menjadikan Chelsea sebagai klub masa depannya dan untuk menyalurkan ambisinya.

Pilihan Chilwell untuk menyeberang ke The Blues dipercaya karena Leicester gagal untuk mendapatkan tiket bermain di Liga Champions. Namun, keinginannya untuk hijrah tersebut semata-mata bukan hanya karena keinginannya untuk bisa berlaga di Liga Champions bersama Chelsea. Mirror menyebutkan bahwa niatnya untuk pindah didasarkan pada rencana jangka panjang sang bek, di mana Chilwell melihat dirinya bermain untuk lima sampai enam tahun ke depan.

Chilwell juga ingin memastikan tempatnya sebagai bek kiri Timnas Inggris yang masuk ke Euro, setelah sang bek telah memainkan 11 pertandingan sejauh ini bersama Timnas.

Artikel Tag: Ben Chilwell, Frank Lampard, Leicester City, Chelsea