Berbatov: Fernandes Bisa Bawa MU Jadi Penantang Gelar Juara

Berbatov: Fernandes Bisa Bawa MU Jadi Penantang Gelar Juara

Berita Liga Inggris Menurut Dimitar Berbatov, Bruno Fernandes bisa membantu membuat Manchester United menjadi penantang gelar juara pada musim 2020/21.

Ole Gunnar Solskjaer berhasil memimpin anak buahnya finis di posisi ketiga klasemen Liga Premier musim 2019/20, dengan performa impresif di paruh kedua musim ini.

Tantangan United sekarang adalah untuk membangun di atas fondasi itu, dan mengejar ketertinggalan dari klub-klub besar lain demi meraih gelar juara.

Berbatov meyakini bahwa United akan mampu melakukan itu dengan beberapa perubahan kecil di pasar transfer untuk mengubah United sekali lagi menjadi tim penantang gelar juara Liga Premier.

“Standarnya, opini saya adalah United seharusnya bisa menantang gelar juara, bahkan jika mereka melewati periode sulit,” kata mantan striker United itu pada Betfair.

“Ini adalah beberapa tahun yang menantang, tapi faktanya tetap bahwa United harus bersaing memperebutkan gelar juara. Mereka harus menjadi lebih baik untuk menantang Manchester City dan Liverpool musim depan, tapi mereka bisa melakukan itu.”

Berbatov juga mengatakan bahwa Fernandes adalah kejutan menyenangkan yang kini sangat penting untuk United.

“Perekrutan Bruno Fernandes telah mengangkat tim. Semangat tim berubah saat dia datang, dia beradaptasi dengan sangat baik, menghubungkan 4 pemain belakang dengan lini serang.

“Untuk melangkah dan menunjukkan tanggung jawab seperti itu adalah hal besar, dia adalah rekrutan luar biasa bagi mereka. Dia penting untuk United, juga penting untuk pemain-pemain disekitarnya.

“Dia adalah kejutan yang sangat menyenangkan, karena biasanya satu pemain tak membuat perubahan sebesar itu. United harus mempertahankan level konsistensi ini.”

Artikel Tag: Manchester United, Bruno Fernandes, Dimitar Berbatov