Berubah Pikiran, CEO Dortmund Ingin Jadon Sancho Bertahan

Berubah Pikiran, CEO Dortmund Ingin Jadon Sancho Bertahan

Berita Transfer: CEO Borussia Dortmund, Michael Zorc. kembali mengomentari terkait masa depan Jadon Sancho yang hingga kini masih dihubungkan dengan Manchester United. Zorc mengakui bahwa pihaknya akan bahagia jika Sancho tetap bersama Die Borussen pada musim depan. Berubah pikiran?

Belum lama ini beredar kabar yang mengklaim bahwa antara Manchester United dan Borussia Dortmund telah mencapai kata sepakat terkait transfer Sancho di jendela transfer musim panas tahun ini. Berdasarkan hasil kesepakatan kedua klub, MU nantinya akan menebus Sancho dengan harga transfer senilai 60 juta poundsterling ditambah 40 juta poundsterling berupa bonus dan beberapa klausul lainnya. Bahkan, kepindahan Sancho ke Old Trafford dikabarkan akan tuntas sebelum tanggal 10 Agustus mendatang.

Namun belakangan, Zorc justru menyatakan hal yang berbeda. Zorc mengakui bahwa pihaknya akan sangat bahagia jika Sancho masih menjadi bagian Die Borussen di musim depan.

“Jadon merupakan pemain sepakbola yang luar biasa dengan kualitas yang tak pernah saya lihat di usianya,” ujar Zorc dilansir dari Tribal Football.

“Saya pikir dia akan tetap mempertahankannya dan menjadi salah satu yang terhebat di dunia sepakbola. Saya akan sangat bahagia jika dia masih bermain bersama kami setelah musim ini.”

“Pertama-tama kita harus mengakui sebuah fakta di mana hingga saat ini dia memang masih bersama kami. Terlebih kami masih memiliki kontrak dengannya hingga 2022 mendatang,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, michael zorc