Boleh Ya Om Kami Nyoba Jalan Baru Buat Main Sepeda

Boleh Ya Om Kami Nyoba Jalan Baru Buat Main Sepeda

ACEH TAMIANG Genomemap.info | Tampak kegembiraan anak-anak yang sedang bermain sepeda di lokasi TMMD Reguler 108 Kodim 0117/Aceh Tamiang. di Desa. Seumadam Kec. Kejuruhan Muda, Kab. Aceh Tamiang, Senin (27/07/2020).

Akses jalan yang selama ini susah dilalui sekarang sudah bagus kondisi jalanya. Sekarang ini, anak-anak Desa Seumadam sangat senang bermain sepeda. Bahkan mereka pun cepat-cepat ambil sepeda kesayangannya, ingin merasakan nikmatnya bermain di jalan baru yang telah di buat dalam program TMMD.

Anak-anak mengaku sangat senang dengan kondisi jalan sekarang yang lebih baik dari dulu. “Saya sama teman-teman senang sekali bisa bermain sepeda di jalan baru ini Om. Kalo dulu mau naik sepeda susah sekali karena jalannya terjal dan licin, tapi sekarang lebih asyik karena jalannya sudah halus,” Kata salah satu anak dari Desa Seumadam.

“Boleh ya Om saya nyoba jalan baru di sini buat main sepeda,” tambah anak-anak kata ketika bertemu dengan anggota Satgas Praka Tawar dari satuan Zipur 16 Aceh Besar.

Mereka sedang menikmati hari libur sekolah yang selama ini terjadi wabah covid-19 di seluruh Dunia termasuk Indonesia dan mereka terkena imbasnya dari dampak wabah ini.

Dengan asyik mencoba jalan baru dengan sepeda mereka. Kondisinya sekarang sudah mudah untuk dilalui sepeda.

Tidak seperti dulu pada saat belum dibangun. Apalagi di saat turun hujan sangat tidak memungkinkan untuk anak-anak menggunakan sepeda.

Sudah mulai dirasakan warga, dengan anak-anak mereka yang hobi main sepeda sangat terfasilitasi dengan adanya jalan yang sudah bagus. Sehingga mereka dapat terobati dengan rasa jenuh mereka yang selama ini libur panjang dari sekolahnya, dengan bermain sepeda dan nantinya akan menjadi alat transportasi yang diandalkan oleh anak-anak pada saat pergi sekolah. Ini memang jadi kesuksesan Satgas TNI membangun desa. (ABS)