Bruno Fernandes Ingin Bawa MU Jadi Juara Liga Europa

Bruno Fernandes Ingin Bawa MU Jadi Juara Liga Europa

Berita Liga Europa: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memastikan bahwa kini fokusnya telah beralih untuk bisa tampil apik di ajang Liga Europa. Bukan hanya itu, bintang asal Portugal itu ingin membantu MU menutup musim 2019/20 dengan menjadi yang terbaik di ajang tersebut.

Sebelumnya, Manchester United telah memastikan diri finis di peringkat ketiga Premier League 2019/20 setelah di laga terakhir berhasil menumbangkan Leicester City dengan skor 2-0. Meski kompetisi domestik telah berakhir, namun MU masih akan tampil di awal bulan depan di Liga Europa.

Man United dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa dengan tandang ke markas LASK Linz, Kamis (6/8) dini hari WIB. Pada laga ini, MU hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final karena di pertemuan pertama mereka sudah unggul agregat 5-0. Di babak delapan besar yang rencananya akan digelar di Jerman dengan format turnamen mini, United akan menghadapi pemenang pertandingan antara Istanbul Basaksehir dan Copenhagen.

Fernandes yang saat ini telah mencetak 10 gol semenjak didatangkan sari Sporting Lisbon pada Januari lalu memastikan bahwa fokusnya saat ini membantu Man United di Liga Europa. Bukan hanya itu, pemain berusia 25 tahun tersebut juga ingin MU menjadi yang terbaik di ajang ini.

“Sekarang fokus kami adalah di Liga Europa karena ini adalah trofi yang sangat bagus dan ingin kami menangkan,” ujar Fernandes dilansir dari Sportsmole.

“Saya datang ke Manchester untuk memenangkan trofi. Kami harus memainkan setiap pertandingan untuk menang. Jika kami masuk ke Liga Europa dan memenangkan setiap pertandingan, kami tahu tim ini bisa menjadi juara.”

“Kendati demikian kami tak sepenuhnya puas dengan apa yang telah kami lakukan selama ini karena kami tahu bahwa klub dan para pemain masih memiliki banyak hal yang bisa diberikan.”

“Saya pikir kami memiliki kualitas yang cukup untuk memperjuangkan beberapa gelar – lebih dari satu gelar. Saya pikir kami perlu memenangkan beberapa trofi dan setelah itu kami akan benar-benar bahagia,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Liga Europa