Calhanoglu Puji Pioli Atasi Rumor Soal Rangnick

Calhanoglu Puji Pioli Atasi Rumor Soal Rangnick

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu memuji pelatih Stefano Pioli atas keberhasilannya mengatasi periode sulit dengan segala spekulasi mengenai kemungkinan kedatangan Ralf Rangnick.

Sebelumnya tampak seolah Rossoneri akan melakukan perombakan besar-besaran musim panas nanti lantaran setiap outlet media menyebutkan Rangnick bakal bergabung sebagai pelatih sekaligus direktur olahraga baru klub.

Kendati demikian, Pioli berhasil membawa Milan tampil begitu impresif sejak Serie A kembali dilanjutkan pasca lockdown, dengan meraih tujuh kemenangan dari 10 pertandingan yang dijalani dan belum sekalipun menelan kekalahan pada prosesnya.

Hal tersebut diikuti konfirmasi dari pihak klub bahwa eks bos Fiorentina tersebut bakal tetap melatih klub dan bahkan meneken kontrak baru berdurasi dua tahun. Saat diwawancarai oleh Sky Sport 24, Calhanoglu pun angkat bicara mengenai pelatihnya dan situasi mereka saat ini.

“Pioli adalah pelatih yang sangat penting bagi saya dan rekan-rekan satu tim saya. Dia juga bersedia mendengarkan apa yang kami pikirkan, bahkan ketika di lapangan,” ujar pemain internasional Turki tersebut.

“Saat kami melakukan analisis video dia ingin tahu bagaimana pendapat kami. Dia telah melakukan pekerjaan yang hebat di periode sulit, dia melatih kami dengan baik, kami semua bekerja dengan baik bersama staffnya, sekarang kami adalah tim.

“Apakah saya senang? Sangat, itu adalah periode sulit baginya. Semua orang menulis hal-hal soal Rangnick, tetapi dia [Pioli] selalu bekerja sebagai seorang profesional. Dia bekerja dengan sangat baik untuk membantu kami, untuk membuat tim ini maju setinggi mungkin. Saya sangat bahagia untuknya.”

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Stefano Pioli, AC Milan, Serie A