Capello: Inter Milan Sudah Menangkan Scudetto Musim ini

Capello: Inter Milan Sudah Menangkan Scudetto Musim ini

Berita Liga Italia: Pelatih legendaris Italia, Fabio Capello, mengklaim Inter Milan telah memenangkan Scudetto setelah meraih kemenangan atas Torino akhir pekan lalu. Bukan hanya itu, Capello juga mengaku ingin memberikan selamat bagi pasukan Antonio Conte tersebut.

Hingga giornata ke-27, laju Inter Milan di Serie A masih juga belum terbendung. Bahkan pada akhir pekan lalu, Nerazzurri berhasil menumbangkan Torino dengan skor 1-2 sekaligus menjadi kemenangan kedelapan secara beruntun di liga. Hasil itu juga semakin mengokohkan posisi mereka dipucuk klasemen dengan koleksi 65 poin dan unggul sembilan angka dari AC Milan di peringkat kedua.

Menanggapi performa apik Inter di laga tersebut, Fabio Capello menilai hal itu hanya sebagai sebuah penegasan di mana La Beneamata memang hampir dipastikan akan menjadi juara di musim ini. Capello juga yakin Inter akan tetap bertahan sebagai capolista hingga akhir kompetisi.

“Saya telah mengatakan selama beberapa pekan bahwa Inter sebenarnya telah memenangkan kompetisi,” ujar Capello kepada Sky Sport Italia.

“Saya telah mengatakan ini sejak Milan kalah ketika menghadapi Spezia dan hari ini saya akan menegaskannya kembali.”

Lebih lanjut Capello juga ingin memberikan ucapan selamat kepada Antonio Conte atas kinerja apiknya bersama Inter di musim ini.

“Kita semua harus memberikan ucapan selamat kepadanya,” ujarnya melanjutkan.

“Dia tahu betul bahwa bermain lebih terbuka dan menyerang itu bukanlah hal yang mudah. Tapi dia cerdas.”

“Menurut saya Juventus memiliki komposisi skuad yang lebih bagus dari Inter. Tapi dua tahun bekerja dengan tim yang sama sangat membantu Conte. Kini dia lebih tahu tentang skuad yang dimilikinya,” tutup Capello.

Artikel Tag: Inter Milan, Fabio Capello, Antonio Conte