Chris Smalling Jadi Rebutan 4 Klub Top Italia

Chris Smalling Jadi Rebutan 4 Klub Top Italia

Berita Transfer: Bek tengah Manchester United, Chris Smalling, diwartakan tengah menjadi rebutan empat klub top di Serie A pada jendela transfer musim panas tahun ini. Klub mana saja yang dimaksud?

Smalling sendiri di sepanjang musim 2019/20 menjalani masa pinjam di AS Roma setelah Manchester United memutuskan untuk mendatangkan Harry Maguire ke Old Trafford di musim panas tahun lalu. Selama memperkuat Roma, Smalling mampu menunjukkan performa yang mengesankan dengan sumbangan dua gol dan dua assist dari 28 penampilan di semua kompetisi.

Pihak Roma sebenarnya tertarik untuk mempermanenkan status Smalling di Stadio Olimpico. Hanya saja, nilai transfer yang diminta oleh Man United senilai 18,2 juta poundsterling dianggap masih terlalu tinggi bagi Il Lupi. Serigala Ibu kota kabarnya hanya bersedia untuk menebus sang pemain dengan mahar tak lebih dari 16,3 juta poundsterling.

Peluang Roma untuk mempertahankan Smalling semakin mengecil usai I Giallorossi kemungkinan akan kehilangan peluang tampil di Liga Champions musim depan kecuali mereka bisa menjadi juara di Liga Europa musim ini.

Dilansir dari Calciomercato, kondisi tersebut lantas ingin dimanfaatkan oleh tiga klub top Italia lainnya yakni Juventus, Napoli dan Inter Milan yang diklaim tertarik untuk mendatangkan Smalling. Ketiga klub tadi dikabarkan telah menyiapkan tawaran bagi Man United andai Roma gagal mencapai kesepakatan dengan Setan Merah.

Sebagai informaso tambahan, bek berusia 30 tahun itu masih terikat kontrak dengan Man United hingga Juni 2022 mendatang. Namun Smalling tampaknya tak akan masuk ke dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di musim depan.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma, Manchester United, Inter Milan, Juventus, Napoli