Dinyatakan Positif Virus Corona, Begini Kondisi Diaz

Dinyatakan Positif Virus Corona, Begini Kondisi Diaz

Berita Liga Spanyol: Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz mengaku dalam kondisi baik-baik saja setelah dinyatakan positif terinfeksi wabah virus corona. Saat ini, Diaz sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Penyerang yang berusia 26 tahun itu positif terinfeksi wabah corona pada Selasa (28/7). Dia diketahui positif setelah mengikuti tes sebagai persiapan tim kembali menggelar latihan.

“Terima kasih atas semua pesan dukungan yang Anda sampaikan. Saya merasa baik-baik saja. Keluarga saya dan mereka yang dekat dengan saya, juga baik,” kata Mariano dilansir Marca.

Tes tersebut dilakukan di rumah masing-masing pemain sehingga Mariano tidak melakukan kontak dengan rekan-rekannya yang lain di skuat tim berjuluk Los Blancos itu. Menurut laporan media Spanyol, Diaz tidak menunjukkan gejala apa pun. Namun, dia langsung menjalani karantina mandiri di rumahnya.

“Untuk saat ini, saya dikarantina di rumah. Saya berharap untuk segera kembali sembuh dan bergabung bersama rekan tim lagi,” ujar Diaz.

Madrid saat ini tengah mempersiapkan diri menggelar latihan lagi. Mereka akan menyambut kompetisi Eropa, yakni Liga Champions Eropa, pada Agustus nanti. Los Blancos dijadwalkan menghadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar di Etihad Stadium.

Madrid dalam kondisi tertinggal setelah kalah 2-1 di Santiago Bernabeu pad Februari lalu. Pertandingan leg kedua babak 16 besar yang tersisa akan digelar di markas tim yang menjadi tuan rumah. Kemudian pertandingan setelahnya akan dipusatkan Lisbon, Portugal.

Artikel Tag: Real Madrid, Mariano Diaz, Virus Corona