Ed Woodward Tawarkan Hal Menarik ini Demi Bujuk Jadon Sancho ke Manchester United

Ed Woodward Tawarkan Hal Menarik ini Demi Bujuk Jadon Sancho ke Manchester United

Berita Transfer: Setelah pada musim panas lalu gagal mendatangkan Jadon Sancho, kali ini Ed Woodward menawarkan sesuatu yang menarik untuk membujuknya agar mau bergabung ke Manchester United.

United tak punya banyak peluang saat mereka berusaha merekrut Sancho satu tahun lalu, karena saat itu mereka tak lolos ke pentas Liga Champions.

Ditambah dengan Ole Gunnar Solskjaer yang saat itu belum lama memimpin United, jadi kemampuannya masih belum bisa dibuktikan. Sancho sendiri juga tak terlalu menginginkan transfer setahun lalu, hingga United akhirnya merekrut Daniel James, kandidat alternatif yang jauh lebih murah.

Namun sekarang United bisa menawarkan sesuatu yang menarik untuk winger berusia 20 tahun itu.

Peluang untuk menjadi bintang di klub yang berkompetisi di Liga Champions. Kesempatan untuk membangunkan raksasa tidur yang sudah mendengkur sejak Sir Alex Ferguson pensiun 7 tahun lalu.

Itu adalah sebuah tawaran menarik, dan Sancho juga sudah tergoda untuk kembali ke Manchester 3 tahun setelah dia memutuskan pergi ke Jerman.

United saat ini punya beberapa sosok andalan seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, Bruno Fernandes, dan Harry Maguire. Dan Sancho nantinya akan menjadi sosok pimpinan untuk United.

Dilansir dari Express, United siap untuk memberikan jersey legendaris nomor 7 yang sebelumnya pernah dipakai oleh pemain-pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo, David Beckham, Eric Cantona, dan George Best pada Sancho.

United juga meyakini bahwa Sancho nantinya akan berbeda dan jauh lebih baik dibanding pemain-pemain seperti Alexis Sanchez, Memphis Depay, dan Angel Di Maria.

Artikel Tag: Manchester United, Jafon Sancho, transfer