Erling Braut Haaland Akhirnya Buka Suara Soal Masa Depannya

Erling Braut Haaland Akhirnya Buka Suara Soal Masa Depannya

Berita Liga Jerman: Striker andalan Borussia Dortmund asal Norwegia, Erling Braut Haaland akhirnya buka suara soal masa depannya bersama Die Borussian, setelah ia banyak dikaitkan dengan klub-klub papan atas Eropa pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini.

Nama Haaland memang terus mencuat sejak ia didatangkan Dortmund dari klub asal Austria, RB Salzburg pada musim dingin 2020 yang lalu dengan nilai transfer hanya sebesar 20 juta euro atau setara dengan 342 miliar rupiah. Sejak kepindahannya itu, Haaland berhasil mencetak 16 gol hanya dari 18 penampilannya bersama Die Borussian di paruh musim yang kedua.

Oleh sebab itu, bukan hal yang aneh jika Haaland kabarnya diincar oleh tim-tim raksasa Eropa, seperti Manchester United hingga Real Madrid. Mengomentari hal itu, Haaland menegaskan bahwa dia masih ingin bertahan bersama Borussia Dortmund dan menyelesaikan kontraknya yang akan berlangsung hingga musim panas 2024 mendatang.

“Saya memiliki kontrak jangka panjang di sini sampai tahun 2024. Bagaimanapun, adalah tujuan besar bagi saya untuk memenangkan gelar bersama Dortmund dan merayakan keberhasilan fantastis dengan para penggemar kami,” kata Haaland kepada Bild.

Lebih lanjut, Haaland juga mengklaim bahwa Dortmund yang pada musim 2019/20 hanya mampu finish di posisi kedua klasemen Bundesliga itu memiliki peluang yang besar untuk juara di masa depan. Terlebih pada musim panas 2020 kali ini Die Borussian telah kedatangan beberapa pemain yang menjanjikan, salah satunya adalah Thomas Meunier dari PSG.

Artikel Tag: Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund