Gelandang Barcelona Jengkel Lihat Perlakuan Zidane Terhadap James

Gelandang Barcelona Jengkel Lihat Perlakuan Zidane Terhadap James

Berita Liga Spanyol:Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, yang pernah bermain bersama James Rodriguez di Bayern Munich, merasa kesal dengan situasi yang dialami bekas rekan setimnya tersebut di Santiago Bernabeu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Madrid tergiur dengan performa James yang berhasil meraih predikat sebagai topskor Piala Dunia 2014 bersama Tim Nasional Kolombia. Tim berjuluk Los Blancos itu langsung memboyongnya senilai 75 juta euro dari AS Monaco.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut kemudian mengemas 37 gol dalam 125 penampilan bersama Los Blancos. Namun, pada musim ini, James hanya mampu bermain sebanyak 14 kali. Vidal pun langsung berkomentar.

“James dan saya bersaudara, kami menjalin persahabatan yang luar biasa di Munich,” kata bintang Barcelona itu kepada Win Sports. “Kami berbicara sepanjang waktu, pada hari libur kami melakukannya dan menjengkelkan bahwad ia memiliki masalah dengan pelatihnya.”

“James memiliki kualitas level tinggi untuk bermain sebagai starter bagi timnya dan saya tidak tahu mengapa mereka tidak memberinya kesempatan tahun ini.”

Vidal kemudian menasihati James agar terus berusaha menemukan kembali bentuk terbaiknya di klub lain, menegaskan sahabatnya masih bisa bersaing kuat di level tertinggi.

“Saya berharap ia mengambil keputusan terbaik dan mulai bermain. Saya pikir orang-orang, para penggemar sepakbola, suka melihat pemain berkualitas dan James adalah salah satunya.” “Ia harus terus tumbuh, mencari masa depannya dan menemukan tempat untuk bermain dan menikmati sepakbola.”

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid, Zinedine Zidane