Hantarkan Bali United Merengkuh Trofi Liga 1 2019, Ini Pertandingan Paling Berkesan Michael Orah

Hantarkan Bali United Merengkuh Trofi Liga 1 2019, Ini Pertandingan Paling Berkesan Michael Orah

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai salah satu pemain yang ikut mengantarkan Bali United merengkuh gelar juara Liga 1 Indonesia 2019 lalu, Michael Orah menyebut pertandingan kontra PS Tira sebagai laga paling berkesannya sepanjang musim lalu.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Bali United itu, Michael Orah mampu memberikan assist atas gol kemenangan yang dicetak Stefano Lilipaly. Tidak hanya itu, dia juga melakukan penyelamatan yang menghindarkan timnya dari kebobolan untuk kedua kalinya.

Tidak hanya itu, kemenangan atas PS Tira itu juga mengantarkan Serdadu Tridatu ke puncak klasemen sementara untuk mengkudeta PS Tira.

“Waktu itu tentu semua sangat senang karena tim Bali United bisa merebut posisi puncak klasemen Liga 1 2019. Suporter dan pendukung Bali United juga senang melihat perjuangan tim pada waktu itu,” ujar Michael Orah seperti dilansir laman resmi Bali United.

“Bersyukur juga melalui berkat Tuhan, saya memiliki kelebihan pada kaki kiri dalam memberikan umpan dan penyelamatan pada pertandingan saat itu. Senang rasanya bisa memberikan umpan untuk menjadi gol dan melakukan penyelamatan agar skor tidak disamakan waktu itu,” tambah Michael Orah.

Pemain senior yang sudah malang melintang di lapangan hijau tersebut juga membagikan tips untuk para pemain muda yang sedang meniti karier mengikuti dirinya. Ia mengungkapkan bila kunci pertamanya adalah fokus kemudian berlatih dengan kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa meraih apa yang diimpikan.

“Saya selalu menanamkan dalam diri untuk bisa fokus pada tujuan yang ingin digapai. Setelah itu kerja keras, berusaha, latihan bersama tim dan percaya bahwa kita bisa. Apa yang dirasa tidak mungkin, jika mau berusaha dan fokus dengan kepercayaan diri tinggi, maka apapun itu akan bisa dilakukan,” tutup Michael Orah.

Michael Orah sendiri saat ini sudah berada di Bali untuk persiapan latihan perdana bersama tim hari Senin (3/8) mendatang. Latihan sendiri akan berlangsung tertutup tanpa kehadiran suporter dan awak media di lapangan. Untuk itu mohon permakluman seluruh pendukung tim Serdadu Tridatu dalam mengawal tim dari pulau dewata ini.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, michael orah