Hengkang Dari Palace, Wilfried Zaha Disarankan Gabung Tottenham Hotspur

Hengkang Dari Palace, Wilfried Zaha Disarankan Gabung Tottenham Hotspur

Berita Transfer: Bintang Crystal Palace, Wilfried Saha disarankan untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur oleh eks pemilik Palace, Simon Jordan, setelah manajer Roy Hodgson mengaku timnya menghadapi dilemma terkait masa depan sang pemain.

Eks pemilik Crystal Palace, Simon Jordan yakin bahwa Wilfried Zaha bisa bergabung dengan Tottenham musim panas lalu, setelah Roy Hodgson mengaku sang pemain siap meninggalkan Selhust Park. Zaha menjadi subjek transferArsenal dan Everton tahun lalu akan tetapi Palace tidak bersedia menjual pemain bintangnya tersebut dan ia membantu klubnya finis di posisi ke-14 EPL musim ini.

Setelah imbang 1-1 dengan Spurs di pertandingan terakhir musim ini, Hodgson mengungkapkan Zaha bisa dijual musim panas ini dengan mengatakan:”Spekulasi telah mempengaruhinya karena performanya dalam beberapa pekan terakhir sangat buruk.

“Merupakan sebuah dilema bagi klub dan juga baginya jika ia siap untuk hengkang.”

Zaha memang tidak dalam performa terbaiknya musim ini setelah hanya menorehkan empat gol dalam 39 penampilannya di semua kompetisi, namun demikian Jordan mendukung sang penyerang untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Tottenham musim depan.

“Menurut saya Wilfried tidak meraih kesuksesan musim ini, meski ia adalah pemain yang luar biasa,” ujar Jordan via talkSPORT.

“Saya sangat mengenalnya, ia adalah talenta yang luar biasa dan menurut saya sulit baginya untuk bermain di dengan cara yang diinginkan Roy Hodgson.

“Kini ia ingin hengkang, menurut saya ia lebih baik bergabung dengan Tottenham, namun tergantung dengan bagaimana Mourinho menyiapkan timnya di musim depan dana pa yang ingin lakukan dengan mereka.

“Jika Zaha ingin hengkang, saya sarankan pergi ke Tottenham karena ia masuk kategori nilai transfer yang bisa dipenuhi oleh Daniel Levy.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Crystal Palace, Wilfried Zaha