Icardi Klaim Neymar dan Mbappe Sebagai Duet Sempurna

Icardi Klaim Neymar dan Mbappe Sebagai Duet Sempurna

Berita Sepakbola: Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, memberikan pujian bagi kinerja Neymar dan Kylian Mbappe di lini depan Les Parisiens. Icardi menilai duet keduanya sebagai tandem yang sempurna dan layak untuk menjadi teladan.

Pujian itu sendiri disampaikan oleh Icardi karena sudah merasa sangat gerah dengan berbagai pemberitaan negatif tentang Neymar. Icardi menilai bintang asal Brasil itu memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan yang biasa digambarkan oleh media.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak bergabung dengan PSG di tahun 2017 yang lalu, komitmen Neymar selalu dipertanyakan terlebih sejak dikabarkan ingin kembali ke Barcelona. Apalagi Neymar kerap dikabarkan lekat dengan kehidupan malam di Paris yang semakin membuat citra sang bintang menjadi tercoreng.

“Kebanyakan orang hanya melihat dia [Neymar] dari luarnya saja, akan tetapi pada kenyataannya sangat berbeda,” ujar Icardi dilansir dari Goal International.

“Kita semua sudah mengetahui siapa Neymar yang sebenarnya. Saat Anda benar-benar mengenalnya, Anda hanya bisa bergaul dengan dia dan sosoknya sama sekali berbeda dengan yang digambarkan oleh media.”

“Dia merupakan salah satu rekan tim yang kerap memastikan pemain lainnya merasa sangat baik. Itu merupakan sikap yang kami butuhkan.”

“Seorang pemain hebat merupakan sosok yang pertama kali memberikan contoh. Dia merupakan sosok pria yang selalu bahagia serta mudah bergaul dengan semua orang. Dia sangat rendah hati.”

“Penting untuk menjadi diri sendiri karena pada akhirnya, kita seperti keluarga besar yang menghabiskan hampir setiap hari bersama. Humornya yang baik membuat kami merasa nyaman setiap hari.”

Icardi menegaskan bahwa semua pujian yang dia katakan bagi Neymar juga ditujukan kepada Mbappe. Icardi mengaku sangat kagum dengan Mbappe yang memiliki pemikiran matang kendati usianya masih 21 tahun.

“Apa yang saya ucapkan tentang Ney, itu juga berlaku bagi Mbappe,” ujarnya melanjutkan.

“Dia masih muda namun telah mencapai beberapa hal yang besar. Untuk usianya, dia sudah jauh berpikir lebih dewasa. Apa yang dia lakukan juga sangat berpengaruh pada suasana yang baik di dalam tim,” pungkasnya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Neymar, Kylian Mbappe