Icardi: Sepakbola Italia Sangat Defensif

Icardi: Sepakbola Italia Sangat Defensif

Berita Liga Italia: Mantan pemain Inter Milan yang kini bermain untuk Paris Saint Germain, Mauro Icardi memberi pandangannya terkait perbedaan sepakbola Italia dan Prancis.

Dalam sebuah wawancara bersama Football Prancis, mantan pemain Inter Milan yang kini bermain untuk Paris Saint Germain, Mauro Icardi menceritakan rencana karirnya di masa depan, dan bagaimana perbedaan sepakbola Italia dan Prancis.

Menurutnya, untuk tetap bisa berada di Parc des Princes, seorang pemain harus mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya, dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

“Untuk tetap berada di klub seperti ini, Anda harus menunjukkan kemampuan Anda untuk pertandingan demi pertandingan, musim demi musim. Ketika Anda tidak lagi berada di level Anda, Anda harus segera menyadarinya dan mulai memperbaiki diri,” ujar Icardi

Pemain yang dibesarkan di akademi Barcelona itu kemudian bicara tentang perbedaan antara Serie A dan Ligue 1. Menurutnya, sepakbola Italia sangat defensif, tapi kondisi ini dia temukan juga saat membela PSG. Mengingat tim yang bermain dengan PSG, kebanyakan akan bermain bertahan.

“Perbedaan terbesar antara Serie A dan Ligue 1? Di Italia sepak bola jauh lebih defensif, tetapi bahkan di sini tim-tim yang bermain melawan PSG terbiasa menunggu kami. Jadi pada akhirnya itu sangat mirip dengan apa yang saya ketahui dan alami di Italia.” pungkasnya.

Icardi sebenarnya sudah sejak awal musim 2019/20 berada di Parc des Princes dengan status pinjaman, sampai akhirnya dipermanenkan dengan nilai total 58 juta Euro.

Artikel Tag: Inter Milan, Paris Saint-Germain, Mauro Icardi