James Rodriguez Dikabarkan Ingin Bergabung Manchester United

James Rodriguez Dikabarkan Ingin Bergabung Manchester United

Berita Transfer: Jelang kepergiannya dari Real Madrid di musim panas ini, James Rodriguez dikabarkan ingin bergabung dengan Manchester United.

Rodriguez akhirnya terlihat siap untuk meninggalkan Madrid, yang dalam beberapa tahun terakhir sudah beberapa kali mencoba menyingkirkannya.

Sebuah media Inggris, Daily Express, melaporkan bahwa United adalah salah satu tim yang tertarik untuk merekrut Rodriguez, dan United dilaporkan akan bicara dengan agennya pekan depan.

Sementara Madrid sendiri dilaporkan sudah sangat ingin menyingkirkan gelandang mereka itu dan mereka hanya akan meminta 23 juta pound untuk pemain berkebangsaan Kolombia itu.

Sedang Rodriguez sendiri nampaknya juga senang dengan opsi untuk bermain bersama Setan Merah, karena yang menjadi pilihannya juga adalah untuk bergabung dengan klub Liga Premier.

Madrid jelas harus menerima kerugian besar dari penjualan Rodriguez karena saat membelinya dari Monaco pada 2014 lalu mereka membayar sebesar 63 juta pound, namun kontrak Rodriguez hanya tersisa 12 bulan, jadi mereka tak punya banyak pilihan.

Selama 6 tahun di Madrid, posisi Rodriguez di tim pelan-pelan terus tergeser, hingga akhirnya dia dipinjamkan ke Bayern Munich selama 2 tahun pada 2017-19, sebelum dia kembali pada musim panas lalu.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tak berencana untuk mempertahankan Rodriguez, yang musim ini hanya tampil dalam 14 kali laga.

Namun meski transfer ke Liga Premier menjadi pilihan utama Rodriguez, beberapa klub Prancis dan Italia juga tertarik untuk merekrut gelandang berusia 29 tahun itu.

Artikel Tag: James Rodrigruez, Manchester United, Real Madrid