Jelang HUT RI Ke-75, Babinsa Ramil 03/Rts Giatkan Gotong Royong

Jelang HUT RI Ke-75, Babinsa Ramil 03/Rts Giatkan Gotong Royong

ACEH TIMUR Genomemap.info | Walaupun masih dalam suasana Pandemi Covid 19, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75, Serda Joko iriawan bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong di Desa Sarah Kayee, Kecamatan Rantau Seulamat, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (28/7/2020).

Babinsa 03/Rts Serda joko iriawan, menyampaikan seluruh aparatur desa, pemuda dan masyarakat sangat antusias dalam kegiatan Gotong royong dlm Rangka menyambut HUT RI ke-75, menurutnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif sebagai bentuk kepedulian masyarakat untuk meriahkan HUT RI Ke-75 tahun 2020.

“Banyak manfaat yang kita dapat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang kita peringati tanggal 17 Agustus setiap tahunnya, dengan berbagai macam kegiatan manfaatnya antara lain adalah mempererat hubungan silaturahmi dengan tetangga sekitar, menumbuhkan sikap gotong royong, mengasah kreativitas warga dan meningkatkan rasa cinta tanah air”, ujar Babinsa Serda Joko.

Masyarakat Desa Sarah kayee memberikan apresiasi kepada Babinsa 03/Rts Serda Joko iriawan yang selalu aktif setiap waktu mendampingi desa binaannya, Babinsa berbaur dan selalu ikut gotong royong dari awal hingga selesai bersama masyarakat dalam rangka menyambut HUT RI Ke- 75. (AA)