Joseph Minala Bertekad Kerja Keras Tembus Tim Utama Lazio

Joseph Minala Bertekad Kerja Keras Tembus Tim Utama Lazio

Berita Liga Italia: Joseph Minala menyatakan siap bekerja keras guna bisa menembus tim utama Lazio dan untuk mendapatkan kesempatan bermain bersama tim besutan Simone Inzaghi saat ia kembali ke Olimpico awal tahun depan.

Joseph Minala yang saat ini sedang menjalani peminjaman di klub Liga Super China, Qingdao Huanghai hingga akhir Desember 2020 mendatang mengungkapkan keinginannya setelah kembali ke klub induknya, Lazio.

Pemain asal Kamerun mengungkapkan ia siap bekerja keras guna mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Biancocelesti, sementara ia juga menyatakan bahwa ia menikmati pengalamannya bermain di luar Italia. Kini ia siap memberikan segalanya upaya bisa menembus rencana Simone Inzaghi.

 “Hingga Januari nanti saya akan mencoba untuk tetap fit, jika saya mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan Lazio, saya akan mengambilnya seperti biasanya. Saya siap menghadapi tantangan apapu dan saya harap tantangan berikutnya bersama Biancocelesti,”ujarnya seperti dikutip La Lazio Siamo Noi.

“Saya ingin menunjukkan pada klub bahwa saya telah matang, saya harap akhirnya bisa memiliki kesempatan untuk menunjukkan betapa berharganya saya.”

Minala juga menyatakan bahwa ia bahagia menjalani kariernya di China, sang pemain mengatakan itu adalah pengalaman yang positif meski banyak kesulitan terkait Covid-19. Ia menorehkan 13 penampilan di semua kompetisi termasuk Liga Super, Babak play off degradasi Liga Super dan Piala FA China. Secara keseluruhan ia telah tampil selama 1048 menit akan tetapi ia masih belum bisa menyumbankan gol maupun assist.

“China masih bisa menyelanggarakan kompetisi, menjamin kesehatan semua orang, dan juga tim mencapai target mereka, saya senang bisa memberikan kontribusi saya, memang tidak mudah terutama setelah absen selama beberapa bulan.”

Kontrak terkini sang gelandang bersama The Aquile akan kadaluarsa di akhir Juni 2021, meski ia telah bergabung sejak 2013 lalu, pemain 24 tahun tersebut hanya mencatatkan empat penampilan untuk tim senior.

Artikel Tag: Minala, Lazio, China