Juventus Kontra Roma, Sarri Indikasikan untuk Istirahatkan Ronaldo

Juventus Kontra Roma, Sarri Indikasikan untuk Istirahatkan Ronaldo

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengindikasikan bahwa Cristiano Ronaldo mungkin akan diistirahatkan untuk laga penutup Serie A musim ini kontra AS Roma pada Minggu (2/8) dini hari nanti WIB.

I Bianconeri sudah memenangkan gelar Scudetto sejak pekan lalu dan hanya terpaut sepekan lagi untuk tampil di leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Lyon, dengan misi membalikkan agregat 0-1.

Cristiano Ronaldo tidak pernah absen sekali pun sejak sepak bola Italia kembali bergulir setelah penangguhan mulai bulan Juni lalu, hingga mengantarkannya mencetak 31 gol di Serie A dan mempersembahkan gelar Scudetto untuk Juventus.

Namun karena Ronaldo tertinggal empat gol dari striker Lazio, Ciro Immobile, dalam perebutan top skor, maka dia bisa memilih untuk mengistirahatkan sang mega bintang demi laga kontra Lyon.

“Kami akan menilai siapa yang akan bermain dari sesi latihan hari ini [Jumat] dan besok [Sabtu] pagi, bergantung kepada siapa yang beristirahat dan siapa yang siap untuk bermain,” kata Sarri dalam konferensi pers pada hari Jumat (31/7), dikutip dari Goal.

“Masih banyak yang bisa terjadi antara besok hingga Jumat depan, yang akan memberi pengaruh besar dalam hal mentalitas. Kami perlu menemukan kembali seluruh energi sebaik mungkin. Mari Lihat bagaimana keadaan Cristiano besok, dia adalah salah satu pemain yang paling sering bermain musim ini.”

Sarri juga memberikan kabar terbaru perihal Aaron Ramsey, yang diistirahatkan pada pertengahan pekan, dan Paulo Dybala, yang mengalami cedera pada pertandingan kontra Sampdoria pekan lalu.

“Aaron Ramsey mungkin akan kembali bersama tim pada hari ini dan ada peluang bagus bahwa dia akan bermain di Liga Champions,” tambah Sarri. “Dybala bersama staf medis, segalanya berjalan baik, namun saya tidak tahu kapan dia akan kembali bersama tim.”

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Maurizio Sarri