Juventus Rilis Kabar Terbaru Soal Paulo Dybala Setelah Cedera Kontra Sampdoria

Juventus Rilis Kabar Terbaru Soal Paulo Dybala Setelah Cedera Kontra Sampdoria

Berita Liga Italia: Juventus merilis pengumuman teranyar yang berkaitan dengan kondisi Paulo Dybala setelah sang striker asal Argentina menderita cedera pada pertandingan kontra Sampdoria pada laga lanjutan Serie A, Senin (27/7) dini hari WIB.

I Bianconeri sukses mengamankan gelar Scudetto lewat kemenangan dengan skor 2-0 atas Sampdoria, namun Dybala harus ditarik keluar pada babak pertama karena mengalami masalah pada otot paha kaki kirinya.

Juventus merilis pengumuman singkat pada hari Senin (27/7) bahwa Dybala telah menjalani pemeriksaan dan ditemukan “suatu pemanjangan pada otot femoral rektus pada paha kaki kirinya”, dan kini kondisinya akan dipantau dari hari ke hari.

Ini adalah kabar yang mencemaskan bagi Juventus, sebab meskipun gelar Scudetto sudah diamankan, namun skuat asuhan Maurizio Sarri masih memiliki satu kompetisi lagi untuk musim ini, yaitu Liga Champions.

I Bianconeri akan menjamu klub Ligue 1, Lyon, di Allianz Stadium untuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada tanggal 7 Agustus mendatang. Kehadiran Paulo Dybala tentu sangat diperlukan, terlebih Juventus sedang tertinggal agregat 1-0 dari leg pertama.

Sementara itu, Danilo juga mengalami masalah pada kepalanya setelah berbenturan dengan Gaston Ramirez pada pertandingan kontra Sampdoria, namun berdasarkan pemeriksaan yang telah dilakukan oleh Juventus, sang full-back tidak mengalami cedera serius apa pun.

Ruang perawatan Juventus kini semakin ramai, sebab sebelumnya Sami Khedira, Giorgio Chiellini, Douglas Costa, dan Mattia De Sciglio sudah mengalami cedera.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Sampdoria