Kings Taklukkan Clippers pada Laga Ui Coba Terakhir

Kings Taklukkan Clippers pada Laga Ui Coba Terakhir

Berita Basket NBA: Los Angeles Clippers mengakhiri laga terakhir uji coba NBA dengan kekalahan. Dalam laga tersebut, Clippers harus mengakui keunggulan Sacramento Kings dengan skor 102-106.

Kemenangan Kings tak lepas dari peran Bogdan Bogdanovic yang tampil sebagai pendulang poin terbanyak dengan 21 poin. Kemudian diikuti Buddy Hield yang membuat 17 poin, De’Aaron Fox 12 poin, Harrison Barnes 12 poin. Harry Giles III dengan torehan 12 Poin, dan DaQuan Jeffries 11 poin.

Di sisi lain, Clippers bukannya tidak memberikan perlawanan. Justru mereka menurunkan duet terbaiknya, yaitu Kawhi Leonard dan Paul George. Tapi sayang kedua pemain tersebut kurang maksimal. Leonard mengemas 17 poin, dengan akurasi 6 dari 22 percobaan.

Sementara George bermain lebih baik dengan sumbangan 19 poin, tapi akurasinya kurang baik karena hanya memasukkan 5 dari 10 percobaan. Secara keseluruhan, Clippers kali ini mencetak akurasi 33 dari 92 percobaan (35 persen). Paling rendah di antara tiga laga uji coba.

Clippers memang membutuhkan seorang Lou Williams untuk menyeimbangkan komposisi antara pemain inti dan cadangan. Tapi Williams sendiri masih dalam masa karantina. Kabar buruknya, karantina Williams diperpanjang hingga 10 hari karena terbukti mendatangi tempat umum saat diizinkan keluar “gelembung” NBA.

Sementara itu, Clippers akan menghadapi Los Angeles Lakers di laga pembuka lanjutan NBA, 30 Juli 2020. Tentunya ini akan jadi suguhan menarik. Sebab di uji coba ini, kedua tim sama-sama mencetak rekor 2-1

Artikel Tag: NBA, los angeles clippers, Scramento Kings