Lawan Atalanta, Inter Milan Akan Kembali Andalkan Lautaro Martinez

Lawan Atalanta, Inter Milan Akan Kembali Andalkan Lautaro Martinez

Berita Liga Italia: Sedang dalam performa terbaik, Inter Milan akan kembali mengandalkan Lautaro Martinez saat menghadapi Atalanta di pekan terakhir Serie A.

Inter Milan dilaporkan akan kembali mengandalkan Lautaro Martinez saat menghadapi Atalanta di pekan terakhir Serie A. Menurut laporan dari Sky Sport Italia, pemain 22 tahun tersebut kini sedang dalam performa terbaik, dan bisa memberi keuntungan bagi tim Nerazzurri.

Dalam pertandingan melawan Napoli, Lautaro tampil cukup baik dengan mencetak gol indah ke gawang Il Partenopei. Padahal ketika itu, Lautaro baru diturunkan di babak kedua.

Dengan gol indahnya, Lautaro dinilai telah berhasil membungkam kritik yang selama ini terus ditujukan kepadanya akibat penampilannya yang tidak konsisten. Banyak tuduhan penurunan performa mantan pemain Racing Club tersebut berkaitan dengan rumor transfernya ke Barcelona.

Hingga saat ini, Lautaro sendiri baru mengemas 19 gol dan memberikan 6 assist dari 44 penampilannya bersama Nerazzurri. Laporan tersebut meyakini jika pemain berjuluk El Toro tersebut akan kembali mencetak gol di Stadion Gewiss, markas Atalanta.

Pertandingan melawan La Dea sendiri sangat penting bagi Inter. Kedua tim sedang berebut posisi kedua klasmen akhir Serie A. Saat ini Inter masih kokoh berada di posisi kedua klasmen sementara dengan poin 79, hanya selisih satu angka dari Atalanta yang berada di posisi ketiga dengan poin 78.

Meski hasil seri sudah bisa menahan Atalanta berada di bawahnya, namun Inter harus hati-hati karena Lazio yang berada di posisi ke-4 memiliki poin yang sama dengan Atalanta.

Artikel Tag: Inter Milan, Lautaro Martinez, Atalanta, Serie A