Madrid Bakal "Sekolahkan" Takefusa Kubo Lagi Musim Depan

Madrid Bakal "Sekolahkan" Takefusa Kubo Lagi Musim Depan

Berita Transfer: Takefusa Kubo harus melupakan mimpi untuk bisa memperkuat Real Madrid. Psalnya, tim besutan Zinedine Zidane tersebut kemungkinan besar kembali akan “menyekolahkan” pemain berbakat itu musim depan.

Kubo yang dikenal sebagai pemain muda jenius asal Jepang direkrut Real Madrid tahun lalu. Dia didatangkan dari klub asal Jepang, FC Tokyo. Namun musim lalu, Kubo tidak mendapatkan kesempatan untuk turun di laga kompetitif El Real. Dia dipinjamkan ke Real Mallorca agar mendapatkan jam bermain di level senior.

Kubo sendiri saat ini sudah kembali ke Real Madrid. Namun Marca mengklaim bahwa sang playmaker tidak akan bermain di tim utama Real Madrid musim depan. Lantas, mengapa Kubo tidak masuk dalam skuat Real Madrid musim depan?

Menurut laporan tersebut, manajemen tim berjuluk Los Blancos itu masih menilai Kubo belum siap untuk bermain di tim utama El Real. Mereka diberitakan sudah puas dengan peminjaman Kubo di Mallorca musim ini. Namun Madrid ingin sang playmaker mendapatkan jam bermain yang lebih banyak agar dia lebih terbiasa lagi.

Itulah mengapa mereka memutuskan untuk meminjamkan lagi Kubo di musim 2020-2021 mendatang.  Pada Musim lalu, Kubo memiliki catatan statistik yang apik. Dia membuat empat gol dan lima assist dari 35 penampilan di La Liga musim lalu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa saat ini banyak klub yang mengantri untuk mendapatkan jasa Kubo. Ada klub-klub seperti Real Betis, Sevilla, Osasuna, Real Sociedad dan Ajax Amsterdam yang dirumorkan sudah menanyakan ketersediaan Kubo musim depan. Klub-klub tersebut diklaim terpesona dengan permainan Kubo di Mallorca sehingga mereka menilai sang pemuda bisa memberikan kontribusi yang besar bagi tim mereka musim depan.

Artikel Tag: Real Madrid, Takefuso Kubo, jepang