Man United Mulai Ambil Langkah Untuk Rekrut Milinkovic-Savic dari Lazio

Man United Mulai Ambil Langkah Untuk Rekrut Milinkovic-Savic dari Lazio

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan sudah mengambil langkah untuk merekrut gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

United sebelumnya juga pernah dikaitkan dengan gelandang asal Serbia itu saat mereka masih dipimpin oleh Jose Mourinho.

Selain United, Chelsea juga dilaporkan tertarik untuk merekrut gelandang 25 tahun yang berhasil menyumbang 8 gol dan 8 assist untuk Lazio musim ini.

Dan menurut Foot Mercatobulan ini, petinggi United sudah bicara dengan agen Milinkovic-Savic. Laporan tersebut mengklaim bahwa United melihat Milinkovic-Savic sebagai rekrutan ideal untuk dimainkan bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah United.

United sejauh ini masih belum mengajukan tawaran pada Lazio untuk Milinkovic-Savic, namun tahun lalu Lazio pernah menolak tawaran sebesar 90 juta euro untuk gelandang mereka itu.

Berita baiknya, direktur olahraga lazio, Igli Tare, mengisyaratkan bahwa mereka kini bersedia melepas Milinkovic-Savic jika ada tawaran menarik yang datang.

“Hubungan anak itu dengan kota ini dan Lazio tak akan pernah mati karena ada ikatan sangat kuat yang tumbuh selama bertahun-tahun,” kata Tare pada Juni lalu.

“Di sisi lain, mempertimbangkan situasinya, harapannya, segala yang pernah kami bicarakan, semua situasi akan dievaluasi disaat yang tepat tanpa tekanan apa pun, tapi yang terbaik adalah untuk kebaikan kedua belah pihak.

“Jika ada kemungkinan yang bisa memuaskan baik klub dan pemain, itu akan dipertimbangkan. Jika tak ada, dia bahagia, dan kami bahagia jika dia bertahan.”

Artikel Tag: Manchester United, Lazio, Sergej Milinkovic-Savic