Man United Mundur, Arsenal Kejar Jack Grealish dari Aston Villa

Man United Mundur, Arsenal Kejar Jack Grealish dari Aston Villa

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan ikut bersaing dalam pengejaran playmaker Aston Villa, Jack Grealish, setelah Manchester United mundur karena banderolnya yang terlampau tinggi.

Kapten Aston Villa itu secara luas banyak dihubungkan dengan peralihan ke Old Trafford musim panas ini, tetapi Setan Merah tidak berani menembus banderolnya yang mencapai 80 juta poundsterling.

Dengan kepastian Aston Villa bertahan di Premier League musim depan dan didukung oleh pemilik yang kaya, mereka bersikukuh dengan angka tersebut yang dapat menahan kepergian Grealish dari Villa Park.

Sementara itu, Manchester United tampaknya sudah puas dengan daya serang mereka menyusul kedatangan Bruno Fernandes dan akan menargetkan posisi lain di jendela transfer mendatang.

Dan menurut pemberitaan Sky Sports, Arsenal mulai menunjukkan minat mereka pada Grealish meskipun belum melakukan langkah konkret. Minat ini memang perlu dipertanyakan karena The Gunners jelas tidak akan memiliki anggaran yang besar untuk dibelanjakan.

Aston Villa sendiri ingin menjadikan Grealish sebagai otak di tim, tetapi dengan adanya minat dari banyak klub besar, pemain berusia 24 tahun itu mulai ragu tentang masa depannya di klub masa kecilnya tersebut.

Grealish memang tampil luar biasa musim ini, mencetak delapan gol dan memberikan enam assist di Premier League meskipun Aston Villa hampir terdegradasi dan hanya satu tangga di atas peringkat tiga terbawah.

Arsenal sendiri berada di urutan kedelapan setelah musim yang menyedihkan, tetapi masih bisa memenangkan Piala FA dan lolos ke Liga Europa jika mereka mengalahkan Chelsea di Wembley pada Sabtu (1/8) malam WIB.

Artikel Tag: Jack Grealish, Arsenal, Aston Villa, Manchester United, transfer