Manchester United Ajukan Tawaran 27 Juta Pound Untuk Rekrut Gabriel Magalhaes

Manchester United Ajukan Tawaran 27 Juta Pound Untuk Rekrut Gabriel Magalhaes

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 27 juta pound untuk merekrut bek LOSC Lille, Gabriel Magalhaes.

Menurut sebuah media Prancis, La Voix Du Nord, United adalah salah satu klub yang tertarik untuk merekrut Magalhaes, yang juga diincar oleh Everton dan Napoli.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa ketiga klub tersebut telah mengajukan tawaran sebesar 27 juta pound, dengan Lille yang juga sudah siap untuk melepas bek mereka itu. F

aktanya, Lille sudah mengidentifikasi Sven Botman dari Ajax sebagai kandidat untuk menggantikan posisi Magalhaes, yang berarti bahwa semua tergantung pada Magalhaes sendiri untuk menentukan tentang masa depannya.

Karena itulah United mungkin akan gagal karena Magalhaes nampaknya ingin bergabung dengan Napoli.

Namun keberhasilan United lolos kualifikasi ke Liga Champions untuk musim depan mungkin akan bisa meyakinkan Magalhaes untuk memilih Old Trafford.

Jika berhasil mendatangkan Magalhaes, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, nantinya akan memasangkannya dengan kapten Harry Maguire di jantung pertahanan United.

Sementara rekan Maguire musim ini, Victor Lindelof, dianggap belum cukup bagus. Bek United yang lainnya, Eric Bailly, beberapa kali mengalami masalah dengan kebugarannya, sementara Chris Smalling nampaknya akan dipermanenkan oleh AS Roma.

Bek 22 tahun itu juga sudah menunjukkan kemampuannya di Ligue1, menjadi andalan di lini pertahanan Lille, bagian tak terpisahkan dari pertahanan Lille yang menjadi pertahanan terbaik ke-3 di Prancis.

Artikel Tag: Gabriel Magalhaes, Manchester United, Lille