Manchester United Masih Belum Menyerah Kejar Jack Grealish

Manchester United Masih Belum Menyerah Kejar Jack Grealish

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan belum menyerah dalam upaya mereka mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish, ke Old Trafford. Namun MU baru bisa melakukan itu jika mereka berhasil melepas dua pemain. Siapa pemain yang dimaksud?

Selama jendela transfer musim panas tahun ini. Manchester United kerap dikabarkan memiliki keinginan untuk mendatangkan Jack Grealish ke Old Trafford. Namun upaya mereka mendapatkan halangan dari Aston Villa yang tak rela kehilangan salah satu aset berharganya dengan membanderol sang pemain 80 juta poundsterling.

Hal itu lantas membuat Man United mundur secara teratur karena menilai harga sang pemain dianggap terlalu mahal. Villa sendiri bergerak cepat dengan memperpanjang kontrak Grealish.

Dilansir dari Manchester Evening News, meski gagal di musim panas tahun ini namun Man United dikabarkan masih belum menyerah untuk mendatangkan Grealish ke Theatre of Dreams. Namun United baru bisa mewujudkan transfer Grealish jika mereka berhasil melepas Paul Pogba dan Nemanja Matic ke klub lain yang musim ini masih minim kontribusi.

Man United sendiri sebenarnya sudah mendatangkan gelandang baru yakni Donny van de Beek. Namun bintang muda Belanda tak dianggap sebagi alternatif Grealish kendati memiliki posisi yang sama. Van de Beek sendiri hingga saat ini masih kesulitan tampil reguler sebagai starter bersama MU, sebaliknya, Grealish tampil gemilang bersama The Villans di awal musim ini.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa