Manchester United Segera Pinjamkan James Garner

Manchester United Segera Pinjamkan James Garner

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan akan segera meminjamkan James Garner ke salah satu klub yang tampil di Championship. Hingga saat ini paling tidak ada dua klub yang dikabarkan tertarik untuk meminjam Garner di musim depan.

Garner sendiri merupakan salah satu pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United yang berhasil promosi ke tim utama di musim ini. Namun minimnya pengalaman membuat pemain berusia 19 tahun itu gagal bersaing dengan sederet gelandang top yang dimiliki oleh Setan Merah. Di sepanjang musim 2019/20, Garner tercatat hanya tampil tiga kali sebagai starter dan empat kali sebagai pemain pengganti di semua kompetisi.

Tak mau salah satu talenta mudanya hanya menjadi pemanas bangku cadangan, Manchester United lantas berniat untuk meminjamkan Garner ke klub Championship di musim depan. Tujuannya tentu saja agar mendapatkan kesempatan bermain secara reguler untuk menambah pengalaman tampil di tim utama.

Dilansir dari The Sun, Bournemouth dan Swansea City diwartakan menjadi dua klub terdepan untuk mendatangkan Garner di musim panas tahun ini. Kedua klub tersebut kabarnya tertarik untuk meminjam Garner selama satu musim.

Bournemouth yang baru saja terdegdrasi ke Championship sebenarnya sudah mengejar Garner sejak Januari lalu atas desakan manajer mereka sebelumnya, Eddie Howe. Kini meski Howe tak lagi menjadi manajer mereka, The Cherries kabarnya masih akan berupaya untuk mendatangkan Garner ke Vitality Stadium.

Sementara Swansea juga memiliki peluang yang cukup besar. Pasalnya The Swans saat ini dilatih oleh Steve Cooper yang pernah bekerja sama dengan Garner di timna Inggris U-17.

Artikel Tag: James Garner, Manchester United, Bournemouth, Swansea City