Mengenal Lebih Jauh CoD Mobile Counter Intelligence

Mengenal Lebih Jauh CoD Mobile Counter Intelligence

Berita Esports : Event unggulan Call of Duty Mobile (CoD) Season 13 akhirnya hadir. Event Counter Intelligence, akan membuat pemain bertempur dalam perang diplomatik di seluruh Eropa, sambil mengumpulkan berbagai hadiah menarik selama permainan.

Pemain dapat menemukan Counter Intelligence pada tab event dalam game Call of Duty Mobile. Kunci untuk berhasil pada acara ini adalah menggunakan agen yang mampu menyusup ke wilayah musuh di seluruh Eropa, dan mendapatkan hadiah.

Untuk cara mendaptkan agen, Anda harus memainkan game battle royale atau multiplayer standar. Memutar mode Grind pada playlist Summit juga akan memberikan lebih banyak agen. Jumlah agen yang pemain dapat dari setiap pertandingan, akan ditandai dengan “hat icon” pada menu post-match.

Agen tersebut kemudian dapat digunakan untuk menyusup ke wilayah musuh. Pada menu Counter Intelligence, klik “view map” di kanan bawah. Anda akan melihat peta Eropa, dan akan memulai dari Jerman Barat. Setelah menyusup ke area ini, area baru di sekitarnya akan terbuka agar pemain bisa menyusup.

Event CoD Mobile season 13 tersebut juga akan memberikan pemain banyak reward, mulai dari skin bertema winter untuk senjata hingga Terrance Brooks dalam seragam Deep Snow. Setiap kali Anda menyusup ke area baru, hadiah baru akan terbuka.

Jika Anda sukses masuk ke jantung operasi musuh, di Moskow, Anda akan mendapatkan senapan sniper Outlaw dengan Arktik Threat. Sedangkan untuk mendapatkan Terrance Brooks – Deep Snow, Anda harus menyusup hingga ke 21 lokasi.

Artikel Tag: Call of Duty Mobile Counter Intelligence, Call of Duty Mobile Season 13, Esports