Merasa Terhormat, Gervinho Akui Hampir Gabung Inter Milan

Merasa Terhormat, Gervinho Akui Hampir Gabung Inter Milan

Berita Liga Italia: Striker Parma, Gervinho mengakui jika dirinya hampir bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas kemarin dalam kesepakatan barter.

Striker Parma, Gervinho mengakui jika dirinya hampir saja bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas kemarin. Mantan bintang Arsenal tersebut ditawarkan dalam kesepakatan barter dengan striker muda, Andrea Pinamonti.

Namun sayang, hingga penutupan bursa transfer kemarin, Inter dan Parma gagal mencapai kesepakatan, hingga akhirnya keduanya pun tetap berada di klubnya saat ini.

“Saya hampir bergabung dengan Inter, klub yang harus dihormati, tetapi saya tidak kecewa. Saya senang tinggal di Parma. Klub sangat bergantung pada saya, dan saya senang di sini (Parma),” ujar Gervinho dalam sebuah wawancara bersama Talent d’Afrique.

Pemain 33 tahun tersebut kemudian menjelaskan jika dirinya bermain bersama Inter akan memberikan banyak keuntungan, terutama untuk karirnya. Makanya, diminati klub seperti Inter baginya sebuah kehormatan besar.

“Jika saya bermain untuk Inter, itu akan menjadi keuntungan bagi saya dan karier saya, tapi itu bagus. Ditautkan dengan Nerazzurri adalah suatu kehormatan bagi saya,” pungkasnya.

Pemain bernama lengkap Gervais Yao Kouassi tersebut sangat disukai Conte karena kecepatan dan daya juangnya di lapangan. Pemain yang pernah membela AS Roma itu pun berhasil jadi salah satu mesin gol bagi tim Ducali dengan torehan 20 gol dari 65 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Gervinho, Inter Milan