Meski Diragukan Banyak Orang, Gimenez Klaim Atletico Madrid Telah Capai Target Musim Ini

Meski Diragukan Banyak Orang, Gimenez Klaim Atletico Madrid Telah Capai Target Musim Ini

Berita Liga Spanyol: Jose Gimenez yakin Atletico Madrid telah membuktikan semua keraguan yang ditujukan pada mereka semua salah adanya.

Los Rojiblancos sukses mengamankan posisi empat besar klasemen akhir La Liga dan kini sedang bersiap melakoni pertandingan babak perempat final Liga Champions.

“Kami telah mencapai target kami di liga sebagaimana yang telah kami rencanakan di awal musim ini setelah banyak orang yang meragukan kami,” ujar Gimenez via Marca.

“Kami mempunyai skuat yang luar biasa dan kami sangat senang bisa meraihnya.

“Tim telah menunjukkan bahwa kami semua di sini untuk bersaing, kami telah tampil dengan baik dan persaingan dalam tim ini membuat kami tumbuh sebagai tim.

“Saya yakin hal itu membantu, semuanya memiliki pemikiran yang sama.”

Tim besutan Diego Simeone telah kembali berlatih pekan ini sebagai persiapan untuk menghadapi RB Leipzig di putaran delapan besar Liga Champions pada 13 Agustus 2020 di Lisbon, Portugal.

Gimenez mengungkapkan perasaannya menjelang pertandingan kontra wakil Jerman tersebut yang menurutnya akan sulit dilakoni Los Rojiblancos.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, mereka adalah tim yang sangat tangguh di babak perempat final,”ujar Gimenez.

“Kami juga menghadapi lawan yang berat di babak 16 besar, namun kami menunjukkan bahwa kami bisa bersaing.”

Leipzig adalah tim yang sangat menyerang dengan full bek yang tinggi.

“Kami harus memiliki intensitas yang biasanya kami kami tunjukkan dan fokus pada apa yang kami harus lakukan, yang saya yakin kami akan bisa melakukannya dengan baik.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez, La Liga