Mesut Ozil Bersedia Tanggung Beban Gaji Maskot Gunnersaurus

Mesut Ozil Bersedia Tanggung Beban Gaji Maskot Gunnersaurus

Berita Liga Inggris: Mesut Ozil telah menawarkan diri untuk membayar gaji maskot Arsenal yang terkenal, Gunnersaurus, yang harus dibebastugaskan akibat dari pandemi virus corona.

Jerry Quy, sosok di balik maskot tersebut yang sudah mengabdi selama 27 tahun, tidak akan mendampingi pertandingan kandang The Gunners setelah klub memutuskan bahwa jasanya tidak lagi dibutuhkan karena tidak adanya pendukung di stadion.

Gunnersaurus selalu mendampingi klub London utara dan melihat tim kebanggaannya memenangkan tiga gelar Premier League, tetapi sekarang menjadi korban terbaru dari tindakan perampingan klub sebagai akibat dari pandemi virus corona.

Mesut Ozil, pemain bergaji tertinggi di klub dengan bayaran 350.000 poundsterling per minggu, tidak tinggal diam melihat nasib tragis Gunnersaurus. Untuk itu, pemain berusia 31 tahun tersebut menawarkan diri untuk menanggung gaji Jerry Quy selama dia berada di London utara.

“Saya sangat sedih bahwa Jerry Quy alias maskot kami yang terkenal dan setia Gunnersaurus, dan bagian integral dari klub kami, harus diberhentikan setelah 27 tahun,” tulis playmaker asal Jerman itu di akun media sosialnya.

“Karena itu, saya menawarkan untuk mengganti Arsenal sebagai pihak yang akan membayar gaji penuh pria hijau besar kami selama saya masih menjadi pemain Arsenal. Jadi Jerry dapat melanjutkan pekerjaan yang sangat dia cintai itu.”

Kontrak Mesut Ozil di Emirates Stadium akan berakhir musim panas tahun depan, tetapi dia tampaknya tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta musim ini. Dan dengan aturan maksimal 17 pemain non-homegrown dari 25 pemain yang didaftarkan di Premier League, sang playmaker berpotensi terlempar dari skuat The Gunners.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Gunnersaurus, Arsenal