Milan Siap Lepas Tiga Kiper, Aston Villa Siaga Satu

Milan Siap Lepas Tiga Kiper, Aston Villa Siaga Satu

Berita Transfer: Aston Villa tampaknya kini mulai bersiaga setelah AC Milan dikabarkan bakal melepas tiga penjaga gawang mereka, yang salah satunya adalah target klub Liga Inggris tersebut.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Gianluigi Donnarumma telah terbang menggunakan helikopter bersama Zlatan Ibrahimovic ke Montecarlo dalam rangka menemui Mino Raiola dan menegaskan kembali keinginan mereka kepada sang agen untuk bertahan di Rossoneri.

Asmir Begovic akan kembali ke AFC Bournemouth akhir musim ini saat masa pinjamannya usai, sementara Antonio Donnarmma diperkirakan bakal bertahan musim depan.

Pepe Reina merupakan salah satu pemain yang harus dirampungkan masa depannya. Kiper asal Spanyol tersebut, setelah membawa Aston Villa lolos dari degradasi Liga Inggris, telah mengumumkan bahwa ia belum akan pensiun dan bakal kembali ke Milan segera setelah masa pinjamannya berakhir mengingat ia masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama raksasa Serie A.

Gaji 3 juta euro atau Rp48 miliar yang diterima Reina tampaknya sudah cukup meyakinkan Rossoneri untuk melepasnya, dan Villa ingin merekrutnya secara permanen. Jika klub asal Birmingham tersebut gagal mendapatkannya, Paolo Maldini dan kawan-kawan perlu menyasar destinasi lain.

Alessandro Plizzari juga akan kemali dari masa depannya di Livorno, dan masa depannya belum diputuskan. Dalam beberapa pekan terakhir, Reggina telah mendekat dengan direktur olahraga Taibi, yang merupakan mantan penjaga gawang Milan, bahkan sudah menemui Maldini untuk membahas kesepakatan pinjaman murni musim depan, yang bisa memberinya peluang bermain secara kontinyu.

Artikel Tag: Pepe Reina, AC Milan, Aston Villa