Musholla ” Nurul Hidayah” Block L Sungai Jodoh Kurban 3 Ekor Sapi

Musholla ” Nurul Hidayah”  Block L Sungai Jodoh Kurban 3 Ekor Sapi
Foto : Lurah Sungai Jodoh saat diabadikan saat menyaksikan pembagian daging Qurban di Mushola ” Nurul Hidayah ” Lingkungan Block L Sungai Jodoh (Foto : indralis)

BATAM Genomemap.info | Hari Raya Idul Adha 1441 H, Mushola “Nurul Hidayah ” Block L Sungai Jodoh melakukan penyembelihan kurban 3 Sapi dihalaman Mushola Prosesi penyembelihan dilakukan, Sabtu, (1/8/2020) pagi.

Ketua Mushola ” Nurul Hidayah” Samsul Bahri Lubis , didampingi panitia Kurban dan Ketua RT Hendri Block 02 mengatakan, daging kurban Mushola Nurul Hidayah , disedekahkan kepada warga kurang mampu dan jemaah warga yang berhak menerimanya. ”Tahun ini, kita baru berkurban sapi karena berdirinya Mushola dengan para pengurus yang ada dilingkungan ini.

Idul Adha Tahun 2020, kita sembelih 3 sapi yang kami sediakan dengan pemberian sukarelawan para warga setempat yang iklas membantu atas kelancaran penyembelihan qurban dan dapat dimaklumi, karena tengah pandemi Covid-19. daya beli warga semampunya ,” Ujar Samsul Bahri Lubis.

Hewan kurban ini, berasal dari sumbangan dari warga yang berkurban di Mushola Nurul Hidayah Meski tahun ini jumlahnya cuma 3 ekor sapi mungkin tahun depan bisa bertambah lagi jika hati mereka tersentuh untuk turut membantu pada idul Adha tahun depan. namun kami tetap bersyukur masih banyak hamba Allah yang mau mengorbankan sebagian rezekinya “Masyarakat muslim di lingkungan block L sungai Jodoh dan warga sekitar, berbondong-bondong mendatangi Mushola menyaksikan penyembekihan qurban.

Hadir dalam pembagian Qurban Lurah Sungai Jodoh Ulik Mulyawan SE dan para kepala lingkungan RT se Jodoh serta komandan Babinsa Jodoh, usai pembagian Qurban para pengurus panitia Qurban malakukan kenikmatan makan bersana di areal Mushola. (Indralis)