Musim Depan, Manchester United Akan Pinjamkan Empat Pemainnya

Musim Depan, Manchester United Akan Pinjamkan Empat Pemainnya

Berita Liga Premier: Musim depan empat orang pemain U-23 Manchester United dikabarkan akan dipinjamkan untuk mencari pengalaman bersama tim utama di klub lain.

Meskipun sebagai manajer Ole Gunnar Solskjaer selalu mengkampanyekan untuk memainkan pemain-pemain muda, namun tak ada cukup ruang untuk semua pemain itu dalam skuat matchday, dan beberapa diantara mereka harus pergi ke klub lain untuk mendapat menit bermain.

Menurut Goal.com, United pada musim panas ini akan meminjamkan empat orang pemain mereka, gelandang James Garner dan Dylan Levitt, juga kiper Matej Kovar, dan full-back Ethan Laird.

Keempat pemain itu sama sekali tak punya peluang untuk masuk tim utama United, apalagi untuk jadi pemain reguler, dan petinggi United merasa bahwa akan lebih baik jika keempat pemain tersebut dipinjamkan.

Dari keempat pemain tersebut, Garner nampaknya akan menjadi yang paling diincar karena dia pernah start dalam laga Liga Europa kontra Partizan Belgrade, dia juga pernah tampil di Liga Premier kontra Norwich City.

Gelandang 19 tahun itu musim depan kemungkinan akan bermain di kompetisi Championship, dengan Swansea City dan Sheffield Wednesday yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Performa impresifnya dengan 9 gol dalam 12 kali laga bersama tim U-23 jelas akan menarik perhatian scout, tanpa melihat performanya di tim utama Unitd.

Levitt dan Laird juga pernah dua kali tampil di Liga Europa bersama tim utama, sementara kiper Kovar masih belum pernah berpartsisipasi di tim utama.

Artikel Tag: Manchester United, transfer, James Garner