Nagelsmann Sebut Bayern yang Akan Jadi Juara, Kapten Leipzig Sepakat

Nagelsmann Sebut Bayern yang Akan Jadi Juara, Kapten Leipzig Sepakat

Berita Liga Jerman: Julian Nagelsmann secara tidak resmi sudah menyerahkan gelar Bundesliga ke Bayern Munich setelah juara bertahan itu mengalahkan tim RB Leipzig-nya dengan skor 1-0 pada akhir pekan lalu.

Leipzig memasuki pertandingan ini dengan menempati urutan kedua, dengan peluang untuk menutup jarak dengan Bayern yang memimpin liga menjadi satu poin jika mampu merebut kemenangan pada laga penting ini.

Sebaliknya, gol di babak pertama dari Leon Goretzka membuat perbedaan saat Bayern unggul tujuh poin di puncak dengan tujuh pertandingan liga tersisa.

“Ini bukan gol yang harus kami kebobolan, tapi kami masih bermain sangat baik,” kata Nagelsmann kepada Sky Germany setelah pertandingan meski timnya kalah.

“Kami mendorong Bayern jauh ke dalam wilayah mereka sendiri di berbagai kesempatan, tetapi bukan untuk pertama kalinya musim ini kami tidak mencetak gol. Kami harus belajar dari itu.

“Akan membantu jika kami memiliki pencetak gol yang tepat, tetapi kami tidak melakukannya. Kami adalah tim yang lebih baik, tetapi harus memanfaatkan lebih banyak peluang kami. Sekarang kami harus membiarkannya dan melanjutkannya.

“Jika musim berjalan sesuai harapan, Bayern akan menjadi juara. Kami ingin finis di posisi kedua.”

Kapten Leipzig, Marcel Sabitzer setuju dengan manajernya, dengan mengatakan: “Kami hanya harus menyalahkan diri kami sendiri untuk itu. Pertama kami harus mencerna apa yang terjadi. Kami ingin finis di posisi kedua, dan mencapai final Piala Jerman.”

Artikel Tag: rb leipzig, julian nagelsmann, marcel sabitzer