Nemanja Matic: Saya Ingin Menangkan Liga Premier Bersama Man United

Nemanja Matic: Saya Ingin Menangkan Liga Premier Bersama Man United

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku ingin menjuarai Liga Premier bersama United.

Saat bicara dengan Inside United, Matic mengungkapkan keinginannya untuk menjuarai liga bersama Setan Merah.

 “Saya berpikir bahwa klub kami selalu membutuhkan untuk bertarung memperebutkan gelar juara,” kata Matic.

“Kami selalu harus mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk klub ini, yang sedang kami lakukan saat ini, dan saya pikir kami tak boleh membiarkan klub lain memenangkan liga 7 atau 10 kali sebelum musim selesai. Jadi kami harus bertarung sampai akhir.”

United tampil buruk di paruh pertama musim ini, baru di paruh kedua mereka mulai bangkit hingga ahirnya berhasil finish di posisi ketiga klasemen Liga Premier 2019/20.

“Tentu, kami memiliki tim muda, tapi itu bukan sebuah alasan. Saya pikir pemain-pemain muda itu sudah punya pengalaman bermain selama beberapa musim.

“Jadi, mulai musim depan, kami harus berjuang untuk gelar juara. Saya tak tahu apakah kami akan memenangkannya, tapi saya yakin bahwa kami bisa bertarung sampai akhir.

“Itu adalah target personal saya dan saya pikir rekan-rekan setim saya yang lainnya juga berpikir seperti itu.”

Meskipun kompetisi Liga Premier telah selesai, United masih bermain di Liga Europa yang baru digelar kembali pada bulan Agustus ini.

United jelas akan memanfaatkan jendela transfer musim panas kali ini untuk mencari pemain-pemain baru yang diharapkan bisa membantu mereka dalam merebut gelar juara Liga Premier musim depan.

Artikel Tag: Manchester United, Nemanja Matic, Liga Premier