Pebasket Pacific Caesar Klaim sebagai Fans Garis Keras Kyrie Irving

Pebasket Pacific Caesar Klaim sebagai Fans Garis Keras Kyrie Irving

Berita Basket IBL: Setiap pebasket tentu memiliki idola masing-masing. Begitu juga dengan salah satu penggawa Pacific Caesar Surabaya, Indra Muhammad yang mengklaim diri sebagai fans garis keras Kyrie Irving.

Menurut Indra, sosok Kyrie Irving itu tipe pemain pekerja keras. Hustle di lapangan. Serta yang paling penting ball handling pemain ini yang membuat Indra terkagum-kagum. Salah satu yang paling dicontoh Indra adalah saat drive ke arah ring, Kyrie sangat agresif.

“Meski banyak berita buruk tentang dia, tetap Kyrie paling the best,” kelakar Indra.

Sebagai fans garis keras, Indra tentu sedih ketika Kyrie tidak bisa bermain di lanjutan NBA di Orlando. Selain masuk daftar pemain cedera di tim Brooklyn Nets, termasuk Kevin Durant, Kyrie Irving ternyata juga pemain yang menentang NBA dilanjutkan.

Bukan soal pandemi virus Covid-19, melainkan soal isu ketidakadilan sosial yang terjadi di Amerika Serikat. Kyrie tak ingin perjuangannya memerangi isu rasisme terhenti.

Nah, Indra sendiri memang ingin melihat Kyrie tampil bersama Kevin Durant. Duet ini belum bisa bermain bersama lantaran Durant juga cedera. Sedangkan Kyrie juga harus naik meja operasi sebelum liga ditunda karena virus Covid-19.

“Jujur sebagai fans garis keras ya kecewa karena dia tidak bisa bermain. Tapi ya mau bagaimana lagi,” keluh Indra.

Salah satu bentuk penghormatan terhadap idolanya, Indra setiap kali bertanding selalu memakai sepatu signature Kyrie Irving. Tetapi ada satu favoritnya yang bahkan lebih sering dipakai ketimbang yang lain, yaitu Nike Kyrie 4 “Confetti”.

Sepatu ini unik, karena warnanya tidak sama antara kanan dan kiri. Tetapi nuansa hijau di sepatu itu cocok juga dengan jersey Pacific Caesar yang bernuansa hijau.

“Kalau boleh memilih, saya suka Kyrie saat dia berada di Cleveland Cavaliers. Saat juara bersama LeBron James. Tetapi balik lagi, di mana pun Kyrie bermain, saya tetap suka dia,” tutup Indra.

Artikel Tag: IBL 2020, Indra Muhamad, Pacific Caesar Surabaya, kyrie irving