Performa Paul Pogba Selalu Kurang di Mata Roy Keane

Performa Paul Pogba Selalu Kurang di Mata Roy Keane

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Roy Keane, kembali melontarkan kritikan terhadap penampilan Paul Pogba bersama The Red Devils. Keane menilai performa Pogba setelah restart sudah cukup bagus namun sayangnya kurang konsisten.

Pogba di sepanjang musim 2019/20 merupakan saah satu pemain Manchester United yang kerap diperbincangkan. Semua berawal dari musim panas tahun lalu saat sang pemain berujar membuka peluang untuk bergabung dengan klub lain demi mendapatkan tantangan baru. Kondisi semakin diperparah usai Pogba dibekap cedera pergelangan kaki yang serius dan mengharuskannya menepi selama beberapa bulan.

Namun setelah Premier League 2019/20 kembali dilanjutkan pada Juni lalu, performa Pogba menunjukkan tanda-tanda peningkatan. Kerja sama dengan Bruno Fernandes yang selama ini ditunggu-tunggu terbukti berhasil kendati masih bisa ditingkatkan di masa yang akan datang.

Kendati demikian, Keane sebagai pihak yang paling rajin mengkritik Pogba di musim ini menilai masih ada yang kurang dari sang bintang. Meski tak menampik Pogba memiliki kualitas di atas rata-rata, namun Keane menyebut pemain asal Prancis itu masih tampil tak konsisten termasuk pada laga kontra West Ham United di pekan ke-37 di mana handball yang dia lakukan di dalam kotak penalti membuat MU kehilangan dua poin.

“Saya pikir dia masih tampil biasa-biasa saja. Saya tidak tidak akan terhanyut meski harus diakui dia pemain yang sangat berbakat,” ujar Keane kepada Sky Sports.

“Saya kerap menyaksikan penampilan Pogba saat berada di puncak permainannya. Namun insiden penalti di laga itu [kontra West Ham] menyimpulkannya [bahwa Pogba masih tampil biasa-biasa saja].”

“Semua orang memberikan pembelaan karena setelah pertandingan dia meminta maaf. Pogba punya kualitas, namun sejauh ini belum melakukan pekerjaan dengan baik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Roy Keane