Pergerakan Tim Rahmat Saleh ” Cabup Pasaman”, Semakin Gencar Sampai Akar Rumput

Pergerakan Tim Rahmat Saleh ” Cabup Pasaman”, Semakin Gencar Sampai Akar Rumput

PASAMAN (Sumbar) Genomemap.info | Pergerakan Tim Rahmat Saleh Nasution sebagai Calon Bupati Pasaman dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode 2020-2025 semakin gencar di daerah Bonjol Lamo, Hal ini terlihat disamping semakin banyak dukungan pembicaraan di berbagai Kedai, warung, mesjid juga terlihat telah banyak terpasang Spanduk, Baliho dibeberapa Titik di Nagari, Jorong pantauan wartawan, Minggu (02/08/2020).

Menurut salah seorang tokoh Alim Ulama, Yetrizal Khatib Rajo 63 tahun, alamat Sawah Laweh Simpang Lungguak Batu Koto Kaciak kepada Awak Media menyatakan bahwa Rahmat Saleh saat ini sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumbar, sosok yang baik, Sholeh, santun, ramah serta memiliki karakter jiwa seorang kepemimpinan yang sederhana merakyat ,. Ini lah salah satu membuat masyarakat akar rumput sangat tertarik mendukung untuk memimpin Pasaman Kedepan, “Sebutnya.

Kemudian Harapan masyarakat, jika Tuhan mengizinkan dan diberikan kepercayaan Amanah kepada Rahmat Saleh sebagai Bupati Pasaman 2020–2025 nantik untuk dapat meningkatkan program yang Pro masyarakat seperti peningkatan Perekonomian Rakyat, Keagamaan, Pendidikan, Pelayanan Kesehatan serta pembinaan Kepemudaan dan Seni Budaya menuju masyarakat Pasaman Yang Maju Sejahtera Beriman dan Bertaqwa Untuk Semua, sebut Yetrizal. (Jk)