Prediksi Susunan Pemain Milan Kontra Sampdoria, Pioli Lakukan Perubahan pada Dua Area

Prediksi Susunan Pemain Milan Kontra Sampdoria, Pioli Lakukan Perubahan pada Dua Area

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli dikabarkan bakal melakukan perubahan di lini pertahanan dan lini tengah timnya untuk pertandingan melawan Sampdoria Kamis (30/7) dini hari nanti.

Rossoneri belum sekalipun menelan kekalahan sejak Serie A musim ini kembali dilanjutkan dengan meraih tujuh kemenangan dari 10 pertandingan yang mereka jalani, termasuk kala menundukkan tim-tim raksasa seperti Lazio, AS Roma, dan Juventus.

Terakhir, Milan harus puas bermain imbang 1-1 melawan Atalanta saat lima pemain kunci mereka absen dari starting XI, dan Pioli pun membuka konferensi pers jelang laga kontra Sampdoria dengan memuji anak asuhnya atas performa yang mereka tunjukkan.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, eks bos Fiorentina tersebut akan menyambut kembali duo bintangnya di barisan starter lantaran Theo Hernandez dan Ismael Bennacer telah merampungkan sanksi larangan bertanding yang mereka terima.

Cederanya Andrea Conti membuat Davide Calabria bakal dipercaya sebagai bek kanan dengan Simon Kjaer dan Matteo Gabbia di posisi bek tengah. Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, dan Ante Rebic dipercaya mendukung Zlatan Ibrahimovic di lini serang, dengan Bennacer berduet dengan Franck Kessie di lini tengah.

Sampdoria sendiri diperkirakan akan menggunakan formasi 4-4-3 dengan Gabbiadini dan Quagliarella sebagai andalan. Berikut adalah prediski susunan pemain yang akan diturunkan Rossoneri.

Predisi AC Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Gabbia, Kjaer, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Sampdoria, Serie A