Reaksi Lucu Petr Cech Ketika Ditanya Soal Peluang Chelsea Datangkan Kai Havertz

Reaksi Lucu Petr Cech Ketika Ditanya Soal Peluang Chelsea Datangkan Kai Havertz

Berita Liga Inggris: Chelsea terus dikait-kaitkan dengan pemain muda andalan Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Para penggemar The Blues pun sering kali melontarkan pertanyaan tentang rumor transfer tersebut, baik di media sosial atau bahkan langsung ke petinggi Chelsea.

Chelsea kini semakin santer dikabarkan bakal merekrut Havertz, terlebih setelah mereka berhasil mengamankan tempat di Liga Champions musim depan. Bayer Leverkusen juga membuka peluang untuk melepas Havertz dengan nilai transfer sebesar 90 juta pounds atau sekitar 1,7 triliun rupiah, sementara The Blues hanya sanggup membayar transfer sang pemain sekitar 70 hingga 75 juta pounds.

Tingginya nilai transfer Havertz tak lepas dari penampilan apiknya dalam beberpa musim terakhir bersama Bayer Leverkusen. Walau pun masih berusia 21 tahun, Havertz sudah menjadi andalan di lini depan Leverkusen, dan pada musim 2019/20 ia berhasil mencatat 43 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 17 gol serta menyumbang 9 assists.

Meskipun demikian, hal itu sama sekali tak menyurutkan rumor transfer Havertz yang akan berlabuh bersama Chelsea. Salah satu suporter The Blues bahkan menanyakan rumor itu secara langsung ke Petr Cech, kiper legendaris Chelsea yang kini menjabat sebagai penasihat teknis klub asal London tersebut.

Mendapat pertanyaan tersebut Cech tak memberikan jawaban apa pun, pria asal Republik Ceko itu hanya melemparkan tawa kecil. Sementara salah seorang suporter tersebut terus mencecar Cech dengan pertanyaan mengenai Havertz.

Artikel Tag: Kai Havertz, Bayer Leverkusen, Chelsea