Ricciardo Doakan Vettel Supaya Bisa Temukan Jalan Terbaik

Ricciardo Doakan Vettel Supaya Bisa Temukan Jalan Terbaik

Berita F1 : Pebalap asal Australia yaitu Daniel Ricciardo turut mendoakan Sebastian Vettel supaya bisa mendapat masa depan terbaik. Menurutnya, kemampuan Vettel masih sangat mumpuni untuk meramaikan persaingan papan atas.

Seperti yang diketahui, Vettel sudah mengambil keputusan untuk hengkang dari Ferrari di penghujung musim 2020 nanti. Hingga saat ini, rekan setim Charles Leclerc tersebut belum menentukan kemana ia akah pergi. Beberapa media memprediksi Vettel akan hengkang ke Racing Point, namun tidak sedikit pula yang memberitakan bahwa Vettel akan segera pensiun.

Menanggapi masa depan Vettel yang masih belum jelas, Ricciardo lantas angkat bicara. Ia mengaku masih ingin melihat Vettel tampil lebih lama di ajang F1. Harapannya, Vettel bisa segera menentukan masa depan dan mendapat tim terbaik yang dapat menyokong performanya lagi di lintasan balap. “Seb (Vettel) telah menghabiskan seluruh kariernya untuk berjuang di posisi teratas. Berada di tengah-tengah grup untuknya akan menjadi hal baru yang mutlak,” buka Ricciardo dalam pernyataannya kepada media.

“Dia harus menunjukkan pikiran terbuka dan bersabar. Komitmen dalam kasus seperti itu tidak bisa ditentukan dalam 12 bulan, tetapi dua atau tiga tahun. Setelah berbagi garasi dengannya, saya menghormatinya. Saya harap Anda tetap di F1 dan menemukan tempat yang tepat untuk membuatnya bahagia,” tutup pebalap yang musim depan akan berpindah menuju McLaren ini.

Artikel Tag: Formula One 2020, Daniel Ricciardo, Sebastian Vettel, Scuderia Ferrari