Robbie Fowler Ungkapkan Kekhawatirannya Tentang Jadon Sancho

Robbie Fowler Ungkapkan Kekhawatirannya Tentang Jadon Sancho

Berita Transfer: Robbie Fowler mengungkapkan tentang dua kekhawatirannya mengenai langkah Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho.

Sancho telah berkembang menjadi salah satu pemain paling menarik di dunia sepak bola sejak dia bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2017 lalu.

Sancho sudah mencatatkan 34 gol dalam 99 kali laga untuk Dortmund, dia juga sudah menyumbang 2 gol untuk timnas Inggris. Performa impresifnya tersebut membuat Sancho menjadi incaran beberapa klub besar, termasuk United.

Namun legenda Liverpool, Fowler, meyakini bahwa United mungkin akan membayar terlalu mahal untuk Sancho, dan Fowler juga memperingatkan manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, untuk terlebih dulu mencaritahu tentang karakter Sancho sebelum merekrutnya.

“Saya membayangkan jika semua pembicaraan tentang Manchester United membayar 100 juta pound untuk Sancho adalah hal benar,” kata Fowler pada Mirror Sport.

“Tentu tidak? Namun Anda sebelumnya juga sudah pernah mengatakan bahwa klub-klub Italia takkan mau mengeluarkan lebih dari 60 juta pound untuk pemain.

“Tapi dua diantara mereka sudah melakukan itu. Juventus, dengan 65 juta pound untuk Arthur, dan Napoli mengeluarkan dana luar biasa besar mencapai 75 juta pounds untuk Victor Osimhen. Konyol, konyol, konyol.

“Dan jika United membayar 100 juta pound untuk Sancho – bahkan jika dicicil – maka itulah harganya. Secara pribadi saya tak bisa memahami itu, tapi saya bukan akuntan. Memangnya siapa saya untuk mengatakan bahwa mereka tak mampu membayar sebesar itu jika mereka akan kehilangan 200 juta pound karena pandemi?

“United seringkali salah perhitungan dalam beberapa tahun terakhir, tapi setidaknya Sancho sesuai dengan filosofi mereka. Dia baru 20 tahun dan adalah salah satu yang terbaik di Eropa. Dia juga sudah pernah melakukannya di level tinggi. Dengan konsisten.”

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, Borussia Dortmun