Shkordan Mustafi Kecewa Lewatkan Final Piala FA Karena Cedera

Shkordan Mustafi Kecewa Lewatkan Final Piala FA Karena Cedera

Penulis: Fery Andriyansyah

Rabu 29 Jul 2020, 12:00 WIB

Berita Liga Inggris: Shkodran Mustafi mengungkapkan kekecewaannya karena harus absen dari final Piala FA yang mempertemukan Arsenal dan Chelsea di Wembley pada 1 Agustus karena cedera hamstring.

Bek asal Jerman itu diseret keluar lapangan pada penghujung pertandingan semifinal Piala FA melawan Manchester City pada 19 Juli setelah bertabrakan dengan Raheem Sterling, laga yang dimenangkan The Gunners dengan skor 2-0.

Arsenal telah mengonfirmasi yang bahwa Mustafi diperkirakan baru akan kembali ke pelatihan penuh pada Oktober, yang berarti ia juga akan melewatkan awal musim 2020-21.

Pemain berusia 28 tahun itu melewatkan kemenangan 2-1 The Gunners atas Chelsea di final Piala FA 2017 setelah menderita gegar otak minggu sebelumnya, dan dia menyuarakan kekecewaannya karena sekali lagi tidak akan bermain di Wembley untuk menghadapi lawan yang sama.

“Hai semuanya, setelah pertandingan vs Leicester City [1-1] saya mengatakan bahwa tidak ada yang lebih menyakitkan daripada tidak memenangkan pertandingan yang pantas Anda menangkan,” tulis Mustafi di akun Instagram pribadinya, mengutip dari Metro.

“Saya harus belajar dengan cara yang sulit, ada sesuatu yang lebih buruk. Melewatkan final @emiratesfacup untuk kedua kalinya.

“Berita baiknya adalah bahwa operasinya berjalan dengan baik dan saya bukan tipe pria yang mudah menyerah. Setelah kekecewaan ini, saya menerima situasinya dan saya sekarang sepenuhnya fokus untuk pulih secepat mungkin untuk kembali ke lapangan.”

Mustafi sebetulnya tidak disukai oleh mantan pelatih Unai Emery, tetapi mantan pemain Valencia itu telah benar-benar mengubah penampilannya dan terbukti menjadi salah satu bek yang paling konsisten di bawah pemerintahan Mikel Arteta.

Artikel Tag: shkordan mustafi, Arsenal, Chelsea, Piala FA