Singkirkan Liverpool, Casemiro Langsung Alihkan Fokus untuk Laga La Liga

Singkirkan Liverpool, Casemiro Langsung Alihkan Fokus untuk Laga La Liga

Berita Liga Champions: Casemiro punya target yang jelas setelah berhasil membantu Real Madrid menyingkirkan Liverpool dan menembus semifinal Liga Champions, yaitu untuk memenangkan laga berikutnya di La Liga.

Los Blancos menjamin satu tiket ke empat besar setelah bermain imbang tanpa gol di Anfield pada, Kamis (15/4) dini hari tadi WIB. Mereka unggul 3-1 berkat kemenangan dari leg pertama pada pekan lalu.

“Kami tahu bahwa ini akan menjadi laga yang sulit, terutama karena kami menghadapi lawan yang kuat,” kata Casemiro dalam wawancara seusai pertandingan bersama Movistar.

“Bermain di sini adalah hal yang sulit namun kerja tim begtu fantastis. Hari ini, semua orang melaksanakan tugasnya dengan baik. Kami tahu bahwa kami punya keunggulan, nmamun kami tetap bermain untuk meraih kemenangan.”

Wakil Inggris lainnya, Chelsea, telah menunggu Real Madrid di babak semifinal, namun Casemiro, yang dinobatkan sebagai Man of the Match di laga semalam, menegaskan bahwa saat ini fokus utama tim harus diarahkan kepada laga La Liga.

“Mereka bermain dengan intensitas tinggi dan seorang pelatih hebat, namun kuncinya terletak dalam usaha, dan itulah yang menentukan dalam kelolosan,” tambahnya. “Tidak ada unggulan [di babak semifinal]. Kami berpikir tentang laga berikutnya di La Liga.”

Madrid akan menjamu Chelsea terlebih dulu di Estadio Alfredo Di Stefano pada tanggal 27 April, sebelum melawat ke Stamford Bridge pada pekan berikutnya.

Kini, pertandingan terdekat yang akan mereka lakoni adalah menghadapi Getafe di liga domestik. Tim asuhan Zinedine Zidane juga masih mengejar gelar di La Liga, setelah berhasil memangkas ketertinggalan menjadi hanya satu poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Artikel Tag: Casemiro, Real Madrid, La Liga, liga champions