Soal Pengganti Sergio Aguero, Begini Kata Pep Guardiola

Soal Pengganti Sergio Aguero, Begini Kata Pep Guardiola

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali membahas terkait peluang The Cityzens untuk merekrut pengganti bagi Sergio Aguero di musim panas mendatang. Sang manajer mengaku belum tahu apa yang akan dilakukan oleh klubnya namun yang pasti City memiliki opsi lain untuk mengisi peran sang legenda.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Sergio Aguero beberapa waktu yang lalu telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester City usai kontraknya berakhir pada Juni 2021 mendatang. Kondisi tersebut lantas membuat The Cityzens mulai dihubungkan dengan beberapa striker top di Eropa untuk dijadikan sebagai penggantinya.

Saat ditanya kembali terkait potensi untuk merekrut pengganti Aguero, Pep Guardiola mengaku belum mengetahui dengan pasti apa yang akan dilakukan oleh klub. Namun yang jelas Guardiola memastikan timnya memiliki opsi lain untuk menggantikan peran sang legenda dalam diri Ferran Torres yang mampu menjalankan tiga peran berbeda di lini depan timnya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Mungkin kami membeli striker, mungkin tidak. Kami memiliki seorang pemain, dia [Ferran Torres] yang usianya masih muda. Saya bisa menurunkannya di sisi kiri, kanan atau menjadi striker,” ujar Guardiola kepada Sky Sports.

“Musim ini terlalu panjang, kami tidak bisa memainkan hanya 11 pemain, striker terbaik yang bisa kami beli tidak bisa bermain sepanjang menit. Anda harus memiliki 15, 16, 17 pemain top yang Anda miliki. Kemudian kami memiliki dua, tiga, empat pemain dari akademi yang saya yakin pada musim depan mereka akan membantu tim,” pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Sergio Aguero